Amazing, Pulih dari Corona Fellaini Bikin Hattrick Sundulan dalam 8 Menit

"Tonton videonya. Selebrasinya bergairah saking gembiranya."

Berita | 27 July 2020, 06:05
Amazing, Pulih dari Corona Fellaini Bikin Hattrick Sundulan dalam 8 Menit

Libero.id - Mantan gelandang Manchester United, Maroune Fellaini, mencetak hat-trick dalam kurun waktu delapan menit untuk membawa Shandong Luneng mengalahkan Dalian Pro 3-2 di laga pembuka Liga Super China.

Pemain asal Belgia itu pulih secara total dari coronavirus awal tahun ini dan memainkan peran penting saat klubnya mengawali musim dengan kemenangan.

Fellaini, 32, memilih untuk bergabung dengan Shandong dari Manchester United pada awal 2019 setelah lima setengah musim bersama Setan Merah.

Tapi pandemi corona, yang berasal dari China, menghentikan musim 2020 selama enam bulan. Pertandingan liga baru bisa berjalan akhir pekan lalu.

Fellaini adalah satu dari ribuan orang yang tertular virus di negara itu pada bulan Maret. Namun demikian, dia berhasil pulih dan menjalani isolasi di China setelah perjalanan dari Dubai.

“Waktunya telah tiba bagi saya untuk mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya, staf medis rumah sakit, staf keperawatan serta klub saya dan staf medisnya karena telah merawat saya dengan baik,” tulisnya di akun media sosial.

“Bagian tersulit sudah berhasil dilewati! Ayo terus berjuang, ini penting! "

Liga Super China akhirnya dapat memulai akhir pekan ini, di mana kasta teratas liga dibagi menjadi dua grup untuk memperpendek waktu.

Gol hattrick Fellaini bersama Shandong sangat mengesankan karena semua dibuat dari kepala.

Dikenal karena kehebatannya di udara, gelandang yang berpostur tinggi ini membuka golnya di menit ke-79 untuk membuat Shandong menyamakan kedudukan dengan Dalian, yang dilatih oleh Rafa Benitez.

Dia kemudian mencetak lagi empat menit kemudian sebelum membawa timnya unggul di menit ke-86.

Pada 2019 sang gelandang mencetak 13 gol dalam 34 penampilan untuk Shandong di semua kompetisi, termasuk delapan gol liga saat tim itu finis di peringkat kelima klasemen.

SANDRI WAGNER PULANG

Libero.id

Sandro Wagner. Kredit: transfermarkt.com

Sementara itu, mantan striker nasional Jerman Sandro Wagner meninggalkan Tianjin Teda karena "alasan keluarga", hanya beberapa saat menjelang dimulainya Liga Super China (Chinese Super League/CSL), Sabtu.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan klub di barat laut China tersebut pada Januari tahun lalu dari Bayern Munich senilai lima juta euro dan mencetak 12 gol dalam 26 pertandingan.

Tianjin, yang dilatih oleh rekan senegara Wagner, Uli Stielike, finis di papan tengah klasemen dalam kompetisi CSL tahun lalu setelah berjuang menghindari degradasi pada 2018.

"Bersama kami memainkan salah satu musim terbaik dalam sejarah klub dan saya bangga bahwa saya bisa menjadi bagian dari itu," tulis Wagner dalam surat kepada penggemar Tianjin.

Wagner, yang mencetak gol lima kali dalam delapan penampilannya bagi Jerman, menambahkan: "Sekarang saya dengan baik-baik meminta pengertian Anda bahwa saya meninggalkan klub untuk alasan keluarga.

"Saya menyesal bahwa kita tidak bisa saling bertemu pada 2020 lagi -- tapi saya mengharapkan yang terbaik untuk Anda di masa depan!"

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network