Frustrasi Lihat Cristiano Ronaldo, Fans Man United Beri Label "Tidak Berguna"

"Bayangkan, dia hanya cetak 1 gol dalam 9 pertandingan?"

Viral | 07 October 2022, 02:33
Frustrasi Lihat Cristiano Ronaldo, Fans Man United Beri Label "Tidak Berguna"

Libero.id - Cristiano Ronaldo telah dicap "tidak berguna" dan "habis" oleh pendukung Manchester United setelah kehilangan peluang besar mencetak gol melawan Omonia Nicosia di Liga Europa, Jumat (7/10/2022) dini hari WIB.

Man United mendapat ketakutan besar ketika tertinggal 0-1 dengan serangan balik di babak pertama dari Karim Ansarifard, yang memanfaatkan blunder Tyrell Malacia. Tapi, gol setelah istirahat dari para pemain pengganti, Marcus Rashford (2 gol) dan Anthony Martial, membalikkan keadaan menjadi 3-1.

Sebuah gol terlambat dari Nikolas Panayiotou membuat penyelesaian yang menegangkan bagi tim tamu. Tapi, Man United bertahan untuk menang 3-2 saat tandang ke Siprus.

Itu adalah malam yang membuat frustrasi Cristiano Ronaldo, yang berharap untuk mencetak gol ke-700 di level klub setelah mengantongi gol ke-699 melawan tim Moldova, Sheriff Tiraspol, di ajang yang sama, bulan lalu. Tapi, dia terlihat tidak sehat sepanjang pertandingan dan berjuang untuk menyembunyikan kemarahannya setelah kehilangan beberapa peluang.

Pada pertengahan babak pertama, Cristiano melepaskan tendangan bebas di atas mistar untuk mendapatkan ejekan dari pendukung tuan rumah. Dia juga gagal mencetak gol dengan sundulan dari jarak dekat beberapa menit kemudian, meski lolos dari jebakan offside.

Setelah istirahat, Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan ke sisi jaring. Dengan marah, dia meninju udara setelah melihat usahanya melebar dari tiang. CR7 memiliki kesempatan lain tak lama setelah itu. Tapi, gagal mengenai sasaran.

Dengan sekitar 15 menit tersisa, Cristiano Ronaldo memiliki peluang besar untuk mencetak gol penting setelah mendapat umpan di dekat gawang. Tapi, dia hanya bisa melepaskan tembakan ke tiang. Itu membuat fans Man United tidak percaya dengan keberuntungan sang megabintang.

"Saya membela Ronaldo, tapi sekarang tidak lagi. Saya khawatir dia sudah selesai," tulis seorang penggemar di Twitter. Yang lain menambahkan: "Bagaimana Ronaldo tidak mencetak gol di sana. Wow". Ada juga yang menulis: "Malacia, Sancho, Ronaldo, dan Casemiro TIDAK BERGUNA".

Yang keempat menulis: "Sedih melihat versi Ronaldo ini". Sementara yang lain secara sederhana mengatakan: "Ronaldo sudah selesai".

Pada menit-menit akhir pertandingan, Cristiano Ronaldo memiliki satu peluang emas untuk mencetak gol. tapi, dia hanya bisa melepaskan tendangan melengkung yang melebar dari tiang gawang. Lagi-lagi, ekspresi wahah megabintang Portugal itu sangat memprihatinkan.

Dengan penampilan tanpa gol melawan Omonia Nocosia, berarti dia sekarang hanya mencetak satu gol dalam sembilan penampilan untuk Man United.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network