Kisah Ritual Unik Kevin Trapp, Tolak Berhubungan Suami-Istri Jika Timnya Kalah

"Ada-ada saja ulah penjaga gawang yang satu ini.."

Viral | 07 October 2022, 09:01
Kisah Ritual Unik Kevin Trapp, Tolak Berhubungan Suami-Istri Jika Timnya Kalah

Libero.id - Sepakbola tak pernah lepas dari ritual, klenik, jimat, tradisi, dan sejenisnya. Entah tim sepakbola, pelatih, pemain, atau suporter, selalu saja ada cerita tidak masuk akal yang menghiasi permainan sepakbola. Salah satunya cerita tentang ritual unik Kevin Trapp jika tim yang diperkuatnya kalah.

Sempat menjadi penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp kini memperkuat Eintracht Frankfurt. Musim lalu, kiper asal Jerman tersebut menjadi bagian dari skuad Die Adler yang menjuarai Liga Europa.

Kevin Trapp memainkan peran kunci dalam tim asuhan Oliver Glasner ketika memenangkan kehormatan Eropa pertama dalam lebih dari 40 tahun. Dia melakukan penyelamatan kunci untuk menggagalkan kemenangan pemain sayap Glasgow Rangers, Ryan Kent, pada injury time di final. Dia juga menyelamatkan penalti Aaron Ramsey dalam babak tos-tosan.

Berkat kesuksesan itu, pemain berusia 32 tahun sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Konon, Erik ten Hag mengidentifikasikan Kevin Trapp sebagai cadangan potensial bagi David de Gea.

"Ya, ada banyak laporan tentang minat dari Manchester United dalam beberapa hari terakhir. Memang benar ada tawaran tertulis. Manchester United adalah tim kelas dunia dan fakta bahwa saya dapat menangani dan memikirkan tawaran seperti itu. Saya harap semua orang mengerti," kata Kevin Trapp saat itu, dilansir The Sun.

"Kemarin saya memberi tahu orang-orang yang bertanggung jawab atas kedua klub bahwa saya telah memilih Eintracht Frankfurt. Saya telah mengalami hal-hal yang tak terlupakan di sini dan kami membuat sejarah bersama," tambah Kevin Trapp.

Uniknya, seperti pemain sepakbola pada umumnya, Kevin Trapp juga berkencan dengan model papan atas. Sejak 2018, dia berhubungan dan kemudian menikah dengan Izabel Goulart. Wanita cantik ini dikenal sebagai model dan pernah menjadi salah satu bintang Victoria's Secret.

Pasangan beda bangsa tersebut bertemu pertama kali saat Kevin Trapp bermain di Parc des Princes. Saat itu, Izabel Goulart secara teratur menghadiri pertandingan PSG.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun belum lama ini, Izabel Goulart mengungkapkan sebuah rahasia Kevin Trapp. Itu terkait ritual yang sudah menjadi bagian dari rutinitas dan sugesti para pemain sepakbola. Dia menyebut, Kevin Trapp tidak akan berhubungan jika timnya kalah.

"Kevin dan saya banyak bercinta, empat atau lima kali dalam seminggu," kata Izabel Goulart kepada The Sun.

"Tapi jika dia bermain di pertandingan penting dan timnya kalah, saya yang telah membuat diri saya cantik, kuku saya di cat, dan memakai pakaian terbaik saya. Tapi, tetap tidak akan ada hubungan (suami-istri). Itu semacam ritual agar timnya menang di laga berikutnya," ungkap Izabel Goulart.

Ritual aneh di sepakbola adalah hal biasa. Contoh paling sering dijumpai hadir ketika pemain masuk lapangan. Saat itu, ada yang mengunakan kaki kanan, kiri, atau keduanya secara bersamaan. Ada pula yang melompat atau melangkah dengan satu kaki beberapa kali. Ada lagi yang mengangkat tangannya dan menunjuk ke langit. 

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Eintracht Frankfurt


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network