Jadwal Pertandingan Liga Konferensi Eropa Dini hari Nanti

"Kompetisi kelas tiga ini menarik, meski tanpa klub besar. Catat jam tayangnya."

Analisis | 06 October 2022, 09:15
Jadwal Pertandingan Liga Konferensi Eropa Dini hari Nanti

Libero.id - Liga Konferensi Eropa 2022/2023 kembali bergulir dan akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Kamis, 6 Oktober 2022, malam WIB, dan Jumat, 7 Oktober 2022, dini hari WIB. Meski tanpa sang juara Liga Konferensi Eropa musim lalu, AS Roma, ajang kelas tiga ini tetap menarik.

Jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa yang pertama digelar pada pukul 23.45 WIB. Sejumlah pertandingan menarik tersaji. Salah satunya Anderlecht vs West Ham United. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio. 

Di jam yang sama, jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa akan menampilkan Dnipro-1 vs FC Vaduz, Lech Poznan vs Hapoel Beer-Sheva, Molde vs Shamrock Rovers, Pyunik Yerevan vs VMFD Zalgiris, Silkeborg vs Steaua Bucuresti, Sivasspor vs Ballkani, dan Slovacko vs OGC Nice. Semuanya ada di live streaming Vidio.

Setelah itu, jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa dini hari nanti juga menampilkan Hearts of Middlothians vs Fiorentina. Pertandingan digelar pukul 02.00 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Pada jam yang sama, jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa akan mementaskan AA Gent vs Djurgardens IF, AZ Alkmaar vs Apollon Limassol, FC Basel vs SK Slovan Bratislava, FC Koln  vs Partizan Belgrade, Rigas Futbola Skola vs Istanbul Buyuksehir, Slavia Praha vs CFR Cluj-Napoca, dan Villarreal vs Austria Wien. Semuanya ada di live streaming Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Konferensi Eropa malam dan dini hari nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network