Momen Wesley Fofana Menangis saat Chelsea Menghadapi AC Milan

"Bukan karena golnya, tetapi karena cedera."

Berita | 06 October 2022, 04:27
Momen Wesley Fofana Menangis saat Chelsea Menghadapi AC Milan

Libero.id - Wesley Fofana tampak menangis, saat ia mengalami cedera di babak pertama pada laga Liga Champions Chelsea menghadapi AC Milan, Kamis (06/10/2022) dini hari WIB.

Fofana adalah rekrutan baru di Stamford Bridge, setelah bergabung dari Leicester City pada akhir Agustus.

Setelah kepindahannya senilai 75 juta Poundsterling dari The Foxes, penggemar klub barunya tidak terlalu terkesan dengan debutnya di Liga Champions, karena Chelsea tidak bermain bagus bahkan kalah dari Dinamo Zagreb.

Dan pada dini hari tadi, Fofana memulai pertandingan melawan Milan, pertandingan yang benar-benar harus dimenangkan oleh tim asuhan Graham Potter, setelah bermain imbang di pertandingan kedua grup, melawan Red Bull Salzburg.

I Rossoneri sendiri memulai pertandingan dengan lebih baik, tetapi pertandingan menghasilkan dua kontribusi serangan dari bek tengah Thiago Silva dalam hitungan detik.

Pertama, sundulan pemain Brasil itu diselamatkan oleh Ciprian Tatarusanu di gawang Milan, dan ketika Tatarusanu menyelamatkan lagi dari Silva, dari sepak pojok, Fofana mencetak gol.

Namun semua berubah menjadi buruk hanya 14 menit kemudian, karena cedera lutut memaksa Fofana keluar lapangan dan dia tampak sangat kesal saat Trevoh Chalobah menggantikannya.

Selain cedera, fakta lainnya adalah Chelsea berhasil mengambil tiga poin yang sangat dibutuhkan untuk benar-benar memulai kampanye Eropa mereka, setelah awal yang buruk.

Pierre-Emerick Aubameyang, yang didukung untuk mematahkan kutukan nomor sembilan Chelsea, mendapat gol ketiganya untuk klub, mencetak gol pada menit ke-56.

Reece James menambahkan gol ketiga tepat setelah satu jam laga berjalan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network