Perbandingan Statistik Man United Dengan dan Tanpa Marcus Rashford

"Ada plus dan minusnya."

Analisis | 05 October 2022, 17:05
Perbandingan Statistik Man United Dengan dan Tanpa Marcus Rashford

Libero.id - Marcus Rashford adalah salah satu pemain Manchester United yang paling dikenal, tetapi apakah mereka bermain lebih baik tanpa dia di starting XI? Kami telah melihat catatan Setan Merah dengan dan tanpa Rashford untuk mencari tahu hal itu lebih lanjut.

Musim 2021-22 adalah musim yang kurang menyenangkan bagi Rashford. Striker Man United itu hanya mencetak lima gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu telah menemukan kehidupan baru di bawah asuhan Erik ten Hag. Dia tampil impresif melawan Arsenal pada awal September, mencetak dua gol saat Setan Merah menang 3-1.

Dia kemudian memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier pada September. Itu adalah cara yang bagus untuk Gareth Southgate mempertimbangkan Rashford masuk dalam skuad Piala Dunia 2022 di Qatar.

Striker itu tidak bermain untuk negaranya sejak gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan final Euro 2020 dari Italia dan performa buruknya tahun lalu membuatnya dikeluarkan dari tim nasional.

Namun, Inggris telah berjuang untuk mencetak gol selama beberapa bulan terakhir dan ada argumen yang berkembang bahwa Rashford dapat menawarkan sesuatu yang berbeda dari penyerang yang saat ini dimiliki Southgate.

Berbicara tentang peningkatan performa Rashford, legenda Man United Andy Cole mengatakan kepada situs resmi klub: “Ini pertama kalinya kami melihat Marcus berlari di belakang dan meregangkan tim sejak dia pertama kali masuk ke tim utama. Saya pikir dia pergi dari kekuatannya (musim lalu).”

“Jika Anda melihat bagaimana dia bermain sekarang, terutama ketika dia pertama kali masuk ke tim, orang akan berbalik dan berkata, 'itu Marcus Rashford di masa lalu. Jika dia berpegang teguh pada itu, dia akan mencetak gol’.”

Kami telah melihat rekor Man United dengan dan tanpa Rashford di starting XI sejak awal musim 2020/2021 untuk mengetahuinya. Statistik diambil dari semua kompetisi.

Dengan Rashford 

Main: 70

Menang: 35

Kalah: 16

Imbang: 19

Gol: 123

Gol per pertandingan: 1,76

Gol ke gawang: 98

Gol kebobolan per pertandingan: 1.4

Poin per pertandingan: 1,77

Tingkat kemenangan: 50%

Tingkat kekalahan: 22,9%

Tanpa Rashford  

Main: 49 

Menang: 25 

Kalah: 15

Imbang: 9 

Gol: 85 

Gol per pertandingan: 1,73 

Gol ke gawang: 52 

Gol kebobolan per pertandingan: 1,06 

Poin per pertandingan: 1,71 

Tingkat kemenangan: 51% 

Tingkat kekalahan: 30,6% 

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network