Ditawari Melatih Bayern Leverkusen, Thomas Tuchel Masih Ingin Nganggur

"Mungkin eks pelatih Chelsea itu belum move on."

Berita | 05 October 2022, 16:14
Ditawari Melatih Bayern Leverkusen, Thomas Tuchel Masih Ingin Nganggur

Libero.id - Setelah didepak oleh Chelsea, hingga kini Thomas Tuchel masih berstatus pengangguran alias belum ada lagi klub yang ia latih. Namun dengan reputasinya di dunia kepelatihan, tentunya banyak klub yang berminat untuk menjadikannya sebagai juru taktik utama

Dalam pada itu, menurut laporan DailyMail Thomas Tuchel telah mendapat tawaran dari Bayern Leverkusen. Namun, kabarnya juru taktik asal Jerman tersebut malah menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Bayer Leverkusen sebenarnya masih memiliki seorang pelatih kepala. Akan tetapi, performa buruk yang dialami klub Bundesliga itu membuat nasib sang pelatih, Gerardo Seoane kini berada diambang pemecatan.

Bayer Leverkusen tengah terseok-seok . Dari 8 laga, klub itu sudah menelan 5 kekalahan, 2 hasil imbang dan hanya menang 1 kali saja. Alhasil, kini Leverkusen tercecer di posisi 17 klasemen dengan hanya 5 poin. 

Tuchel dinilai jadi orang yang tepat untuk jadi pelatih Leverkusen dan dianggap mampu mengangkat performa klub itu karena memiliki  pengalaman yang tidak main-main dengan atmosfer di Liga Jerman.

Tuchel sendiri pernah melatih Borrusia Dortmund. Di mana ia mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi. Dan sejak dipecat Chelsea pada bulan lalu, eks Paris Saint-Germain itu tampaknya masih ingin menikmati waktunya bersama keluarga tanpa harus dibebani kepusingan pekerjaan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network