Kenalkan Andreas Schjelderup, The Next Erling Haaland

"Apa rencana Juergen Klopp dengan sosok Schjelderup?"

Biografi | 05 October 2022, 15:04
Kenalkan Andreas Schjelderup, The Next Erling Haaland

Libero.id - Liverpool dan Arsenal sama-sama terus mengejar wonderkid asal Norwegia, Andreas Schjelderup.

Menurut Clacio Mercato, kedua klub Inggris itu sedang memantau striker muda yang saat ini dihargai sekitar 17,5 juta pounds (Rp 262 miliar) oleh Nordsjaelland.

Laporan menunjukkan bahwa Sevilla telah ditolak saat memberikan tawaran sebesar 3,5 juta pounds (Rp 53 miliar), dan lebih banyak tawaran diharapkan dari sejumlah klub Eropa yang tertarik pada pemain berusia 18 tahun itu.

Kesepakatan bintang muda saat ini berjalan hingga musim panas 2024, yang berarti bahwa raksasa Norwegia mungkin terpaksa akan menjual sang pemain musim panas mendatang. Itu dapat terlaksana jika Schjelderup menolak untuk menandatangani kontrak baru.

Sejak kemunculan Erling Haaland, Norwegia telah mencari bintang baru yang akan datang, dan Schjelderup telah dijuluki sebagai orang yang dapat memenuhi peran itu.

Pemain internasional Norwegia U-21 itu memulai kariernya di Bodo/Glimt, sebelum pindah ke Nordsjaelland pada 2020.

Dia telah mencetak lima gol dalam sepuluh penampilan pertamanya musim ini, dan 12 kali dalam karier profesionalnya sejauh ini, meskipun baru berusia 18 tahun pada Juni lalu.

Penampilannya musim ini telah menarik minat dari klub-klub seperti Arsenal dan Liverpool. Keduanya dikabarkan telah mengawasinya sejak lama.

Sementara kepindahan ke Arsenal mungkin menarik bagi Schjelderup karena keberadaan rekan senegaranya dari Norwegia, Martin Odegaard. Namun, dia juga memiliki keyakinan dapat bermain di bawah Juergen Klopp dan tampil di Liga Champions. 

Dengan orang-orang seperti Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang kian menua, The Reds sedang mencari opsi jangka panjang di lini depan mereka, dan memperoleh seseorang dari profil Schjelderup sebelum dia dihargai lebih tinggi. Rencana itu akan menjadi langkah strategis yang cerdas. 

Fokus Klopp di jendela transfer musim panas mendatang tidak diragukan lagi adalah membangun kembali lini tengahnya yang mulai menua, di mana Jude Bellingham dilaporkan sebagai target utama. Tetapi, perlu ada beberapa rencana darurat ketika Firmino pergi dengan status bebas transfer. Belum lagi antisipasi permainan Salah yang mulai menurun. 

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network