Bantu Gillingham Kalahkan Brighton, Inilah Statistik Elkan Baggott

"Bukan tidak mungkin suatu saat main di Liga Premier..."

Berita | 05 October 2022, 10:08
Bantu Gillingham Kalahkan Brighton, Inilah Statistik Elkan Baggott

Libero.id - Elkan Baggott kembali dipercaya penuh untuk tampil sejak menit awal saat Gillingham FC melawan Brighton U-21 di matchday kedua Grup A Wilayah Selatan EFL Trophy 2022/23, Rabu (5/10) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Priestfield itu Gillingham FC menang dengan skor 3-2.

Kemenangan Gillingham datang dari dua gol alias brace Lewis Walker di menit 19 dan 71, serta satu gol lainnya dari Will Wright di menit 76. Sementara itu balasan Brighton U-21 datang  dari aksi Evan Ferguson (31') dan Todd Miller (63').

Adapun Elkan Baggott berduet bersama Will Wright sebagai bek tengah, sementara di posisi sayap diisi oleh Ryan Law dan Cheye Alexander.

Dalam laga tersebut, bek andalan Timnas Indonesia tercatat membuat 3 sapuan dan 3 intersep, namun Elkan sempat kehilangan bola sebanyak 5 kali dan kalah dalam 1 duel darat.

Sisi positif lainnya, pemain pinjaman dari Ipswich Town  tersebut juga kerap menyuplai bola dari lini belakang. Tercatat, Elkan melepaskan 5 bola panjang dengan 4 di antaranya bisa akurat.

Setiap kali dipercaya tampil Elkan memang selalu berusaha menampilkan performa terbaiknya.

Adapun kemenangan ini membuat Gillingham berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A Wilayah Selatan dengan 3 poin. Sementara itu, Brighton U-21 yang belum menang sama sekali berada di dasar klasemen.

Hingga kini, Gillingham telah meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Pada matchday perdana, 1 September lalu, Gillingham FC kalah 0-3 dari Charlton Athletic.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network