Respek! Aksi Solidaritas PSIS Semarang untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

"Jadikan pelajaran berharga dan mari sama-sama berbenah..."

Berita | 03 October 2022, 13:36
Respek! Aksi Solidaritas PSIS Semarang untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Libero.id - Seluruh elemen suporter PSIS Semarang baik Panser Biru maupun Snex menggelar doa bersama di Stadion Jatidiri, Minggu (2/10/2022) malam.

Doa bersama itu dilakukan sebagai bentuk bela sungkawa dan empati kepada korban meninggal dunia dalam kerusuhan usai pertandingan Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022).

Bersama manajemen dan para pemain PSIS Semarang, para pendukung tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu meneriakkan yel-yel dukungan bagi pendukung Aremania.

Suasana haru semakin terasa saat ribuan suporter PSIS menyanyikan chant kebanggaan Aremania yakni Salam Satu Jiwa. CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya mengatakan pertandingan antara PSIS melawan Bhayangkara FC disepakati ditunda oleh kedua tim.

Dalam unggahan akun Instagram klub, @psisfcofficial, dikatakan bahwa semoga semua korban yang meninggal di Stadio Kanjuruhan bisa diterima amal dan ibadahanya.

"Solidaritas dari kami PSIS Semarang bersama Panser Biru dan Snex di Stadion Jatidiri untuk mendoakan korban atas insiden di Stadion Kanjuruhan semalam. Kami turut berdukacita atas insiden di Stadion Kanjuruhan semoga seluruh korban mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Dari Semarang untuk Malang."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network