Ungkapan Bela Sungkawa dari Penjuru Dunia, Pesan yang Menyayat Hati

"Berikut komentar Sergio Ramos."

Analisis | 02 October 2022, 16:47
Ungkapan Bela Sungkawa dari Penjuru Dunia, Pesan yang Menyayat Hati

Libero.id - Tragedi Kanjuruhan akhirnya sampai ke penjuru dunia, dan belasungkawa pun tak lupa dikumandangkan sebagai bentuk empati atas musibah yang menelan korban ratusan jiwa tersebut.

Dari klub raksasa Liga Premier macam Liverpool, Manchester United, Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga Chelsea tak mau ketinggalan mengucapkan pernyataan duka cita.

Tak hanya klub dari Inggris, klub sebesar Barcelona juga tak lupa memberikan pernyataan duka melalui jejaring sosial. “FC Barcelona berduka atas peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan di Indonesia dan menolak segala tindakan kekerasan baik di dalam maupun di luar lapangan. Belasungkawa yang tulus kami sampaikan kepada keluarga dan teman-teman para korban,” tulis Barcelona di Twitter.


Sementara Sergio Ramos tak mau ketinggalan dalam musibah mengerikan di Malang tersebut. Bek asal Paris Saint-Germain itu tak lupa memberikan semangat kepada keluarga korban. 

 

Ternyata tak hanya para klub besar itu yang memberikan ungkapan bela sungkawa. Tim MotoGP, Repsol Honda Team, bahkan ikut memberikan perasaan duka tersebut. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network