Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

"Ada Derby Manchester. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 02 October 2022, 07:00
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

Libero.id - Liga Premier 2022/2023 akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Minggu, 2 Oktober 2022. Salah satu yang paling ditunggu para penggemar sepakbola adalah Derby Manchester antara Manchester City melawan Manchester United.

Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ini bergulir normal setelah penundaan karena prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II dan jeda internasional FIFA. Dan, pertandingan yang paling ditunggu adalah Man City vs Man United di Etihad Stadium.

Derby Manchester digelar pada pukul 20.00 WIB dan dapat dinikmati melalui live streaming Vidio. Pertandingan ini penting demi mengawal posisi Man City maupun Man United di zona juara Liga Premier 2022/2023.

Bagi beberapa punggawa Man City maupun Man United, ini akan menjadi Derby Manchester pertama setelah bergabung dengan klub pada musim panas lalu. Contohnya, Erling Haalan di Man City. Lalu, Erik ten Hag, Antony, atau Lisandro Martinez di kubu Man United.

Setelah Man City vs Man United, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menampilkan Leeds United vs Aston Villa. Pertandingan ini digelar di Elland Road pada pukul 22.30, dan ditayangkan langsung SCTV serta live streaming Vidio. Ini jadi laga menarik antara dua tim papan menengah ke bawah.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Inggris hari ini!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network