Kenalkan Ana Maria Markovic, Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia

"Link, mana link? Langsung saja klik link di bawah ini.."

Biografi | 02 October 2022, 10:42
Kenalkan Ana Maria Markovic, Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia

Libero.id - Ana Maria Markovic, yang sering dijuluki sebagai pesepakbola wanita paling cantik di dunia, telah bersumpah untuk melanjutkan karier bermain di lapangan hijau daripada putar haluan menjadi model.

Ana Maria Markovic memiliki penampilan yang memukau dan sering mengejar dunia model sebagai sumber penghasilan sampingan. Tapi, dia menolak pembicaraan tentang meninggalkan karier sepakbola untuk menekuni dunia modeling dalam waktu dekat. Sebab, yang ada dalam benaknya hanya menjadi pemain sepakbola top.

Bagi penggemar sepakbola wanita, Ana Maria Markovic bukan sosok asing. Saat ini, dia bermain untuk klub Swiss, Grasshopper Zurich. Dirinya juga tercatat sebagai anggota tim nasional wanita Kroasia. Selain cantik, Ana Maria Markovic juga memiliki kemampuan sepakbola luar biasa.

"Saya lebih suka mendapatkan lebih banyak uang dengan apa yang saya sukai, yaitu sepakbola. Saya suka artikel yang menyebut saya pesepakbola paling cantik atau salah satu yang paling cantik. Itu membuat saya senang mendengar bahwa saya cantik. Tapi, kemudian muncul surat kabar lain, saya digambarkan sebagai pesepakbola paling seksi. Saya tidak suka," kata Ana Maria Markovic kepada 20 Min.

"Saya pikir anda (media) harus berhati-hati dengan apa yang anda tulis tentang orang. Terutama jika anda memiliki orang yang tidak tahu. Tapi secara keseluruhan itu tidak terlalu buruk," tambah Ana Maria Markovic.

Ana Maria Markovic lahir di Kroasia. Tapi, pindah ke Swiss bersama keluarganya di usia muda. Dengan darah Kroasia yang kentak, dia memutuskan untuk mewakili negara asalnya di level internasional.

Sebagai pemain Kroasia, tentu saja Ana Maria Markovic mengidolakan Luka Modric. "Luka Modric jelas merupakan panutan yang hebat bagi saya. Dia adalah pesepakbola dunia dan mewakili Kroasia," ucap Ana Maria Markovic.

Meski menjadikan Luka Modric panutan, Ana Maria Markovic juga memiliki pemain idola lain. Dia menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang pantas diikuti.

"Tapi, pemain favorit saya adalah Cristiano Ronaldo. Itu karena dia sangat disiplin. Saya pikir sangat penting bagi anda untuk memberikan segalanya dalam olahraga dan memiliki pola pikir yang baik seperti dia," ungkap Ana Maria Markovic.

Luka Modric memiliki karier yang legendaris. Dia bermain dengan klub-klub seperti Tottenham Hotspur dan Real Madrid. Dia telah memenangkan lima trofi Liga Champions. Dia juga membawa negaranya ke final Piala Dunia 2018 plus memenangkan Ballon d'Or 2018.

Sementara Cristiano Ronaldo telah memenangkan lima trofi Liga Champions dan memecahkan banyak rekor. Dia juga menjadi kunci kemenangan Portugal di Euro 2016 dan memiliki lima Ballon d'Or.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network