Jadi Pemain Pengganti, Asnawi Mangkualam Gagal Bawa Ansan Greeners Menang

"Di FIFA matchday ga main. Di Korsel langsung gas"

Berita | 01 October 2022, 19:10
Jadi Pemain Pengganti, Asnawi Mangkualam Gagal Bawa Ansan Greeners Menang

Libero.id - Usai menjalani tugas negara pada jeda internasional, Asnawi Mangkualam kembali ke klubnya, Ansan Greeners.  Meskipun tidak dimainkan dalam dua laga Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao di FIFA matchday, rupanya eks PSM Makassar itu langsung dimainkan sebagai pemain pengganti dalam lanjutan pekan ke-37 K-League 2 melawan FC Anyang.

Bermain di markas lawan, Anyang Sports Complex, Sabtu (1/10) sore WIB, Assnawi Mangkualam dan rekan-rekan sayangnya harus menderita kekalahan.

Gol-gol kemenangan dari tuan rumah dicetak oleh Sung-dong Baek pada menit 65 dan juga lewat penalti Boadu Maxwell Acosty pada menit 88.

Sementara itu, Asnawi Mangkualam masuk di awal babak kedua. Ia masuk dengan menggantikan bek kanan berusia 26 tahun, Park Dong-Hwi.

Menurut statistik Sofa Score, sepanjang 45 menit Asnawi melakukan satu intersep dan dua tekel. Asnawi juga terlibat dalam delapan situasi perebutan bola dengan pemain FC Anyang.

Dengan kekalahan tersebut, Ansan Greeners masih di posisi kesembilan klasemen dengan 37 poin. Di sisi lain, ab tetap kokoh di posisi kedua dengan 66 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network