Momen Hattrick Cantik Matheus Pato, Auto Jadi Top Skorer Liga 1

"Pemain asing yang makin gacor.."

Berita | 01 October 2022, 18:06
Momen Hattrick Cantik Matheus Pato, Auto Jadi Top Skorer Liga 1

Libero.id - Pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/23 menyajikan laga-laga menarik, salah satunya adalah duel antara Borneo FC melawan Madura United. Laga yang berlangsung di Stadion Segiri pada Sabtu (1/10) sore WIB itu berkesudahan dengan skor 3-0.

Dan pemain yang menjadi aktor utama dalam laga itu adalah Matheus Pato. Legiun asing andalan yang memborong semua gol dan menggasak Madura United.

Tim tuan rumah unggul  2-0 di jeda babak pertama. Gol pembuka bermula dari keberhasilan pemain Borneo FC mencuri bola sampai akhirnya bola umpan dari Terens Puhiri menit ke-7  disambar oleh Pato.

Gol kedua pemain asal Brasil itu terjadi di penghujung babak pertama. Kali ini lewat umpan sepak pojok Jonathan Bustos.

Tidak cukup sampai di situ, pada menit 65, giliran assist Muhammad Sihran, Matheus Pato menggenapi capaianya dengan hattrick. Sebuah gol akrobatik.

Dengan catatan tersebut, Matheus Pato sudah mencetak 12 gol, menghantarkannya di pucuk tangga pencetak gol terbanyak alias top skorer.
Unggul jauh dari striker Bali United, Ilija Spasojevic yang baru mencetak 7 gol. Lalu ada Lulinha (6) dari Madura United yang gagal mencetak gol pada laga ini.

Sejalan dengan itu, kemenangan tersebut membawa Borneo menyamai perolehan poin Madura United (23) di papan atas klasemen sementara, namun tim besutan Milonir Sesjila unggul selisih gol sehingga menggeser tim besutan Fabio Lefundes.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network