Jelang El Classio Indonesia, Luis Milla Puji Kinerja Thomas Doll

"Laga klasik penuh rivalitas."

Berita | 01 October 2022, 17:37
Jelang El Classio Indonesia, Luis Milla Puji Kinerja Thomas Doll

Libero.id - Laga klasik penuh rivalitas dua klub besar Indonesia akan kembali tersaji. Ya, duel antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta. El Classio Indonesia.

Jelang laga tersebut, pelatih Persib Bandung,Luis Milla, melontarkan Pujian kepada pelatih tim lawan, Thomas Doll. Juru taktik asal Spanyol itu menilai pelatih Persija Jakarta sejauh ini memiliki kinerja yang baik.

Hal itu diungkap oleh eks pelatih Timnas Indonesia itu bukan tanpa alasan. Hal itu dibuktikan dengan catatan positif eks Thomas Doll itu di BRI Liga 1 2022/23.

"Saya sangat respek dan menghargai Thomas Doll. Dia bekerja dengan sangat baik. Dia mampu membawa Persija di klasemen atas Liga 1," kata Milla saat konferensi pers jelang laga pada Sabtu (1/10).

Persija sejauh ini baru menderita satu kekalahan, sisanya sukses dilibas oleh Macan Kemayoran dengan catatan enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Berkat torehan itu, Persija kini meraih posisi kelima dengan koleksi 21 point.

"Mereka juga memiliki pertahanan yang kokoh. Itu dibuktikan dengan minimnya jumlah gol [kemasukan]," imbuhya.

Di lain sisi, pelatih berusia 56 tahun itu turut mewaspadai para legiun asing Macan Kemayoran. Sebut saja Ondrej Kudela, yang baru saja kembali memperkuat Timnas Republik Ceko di UEFA Nations League. Begitu juga dengan Abdullah Yusuf Helal di Timnas Bahrain.

Michael Krmencik dan juga Hanno Bahrens.

"Mereka punya pemain asing yang bagus dan kuat. Mereka memiliki kemampuan mumpuni di posisi yang ditempati," 

Adapun laga antara Persib vs Persija akan berlangsung besok, Sabtu (2/10) sore WIB. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network