Dirumorkan Kembali Latih Juventus, Begini Respon Antonio Conte

"Adakah disini yang kangen mantan?"

Berita | 30 September 2022, 07:09
Dirumorkan Kembali Latih Juventus, Begini Respon Antonio Conte

Libero.id - Selama satu dekade Juventus sangat mendominasi Serie A. Tapi dua musim terakhir, Si Nyonya Tua harus merelakan gelar Scudetto bergantian untuk Inter Milan dan AC Milan. Sepertinya hal tersebut berlanjut di musim ini, pasalnya sejauh ini Paul Pogba dan rekan-rekan tercecer di posisi 8 klasmen.

Penampilan Juventus yang buruk itu membuat isu pemecatan Massimilano Allegri makin mencuat. Dan nama-nama kandidat pelatih pengganti Allegri juga sudah mulai muncul ke permukaan.

Salah satu nama pelatih yang tengah dirumorkan kuat dengan Juventus adalah Antonio Conte. Juru taktik yang kini menukangi Tottenham Hotspur itu bukanlah nama baru. Ia pernah memperkuat Juventus baik ketika masih aktif bermain dan juga saat menjadi pelatih.

Mengenai hal itu, pria asli Italia tersebut buka suara.

"Ini periode yang luar biasa. Saya pikir sangat tidak sopan berbicara ini untuk pelatih yang bekerja di Juventus dan saya yang masih bekerja untuk Tottenham," kata Conte dilansir dari ESPN.

Secara halus Conte membantah rumor dirinya akan balik ke Serie A dan kembali menukangi Juventus.

“Kami baru saja memulai musim. Berkali-kali saya berbicara tentang topik ini dan saya selalu mengatakan saya senang dan menikmati waktu saya bersama Tottenham," imbuhnya.

Conte memang sedang bagus-bagusnya di Liga Inggris, sejauh musim ini Tottenham belum sama sekali tersentuh kekalahan dengan rincian lima kali menang dan dua kali imbang.

Son Heung-min dan rekan-rekan saat ini duduk di posisi ketiga klasemen dengan 17 point. Hanya terpaut satu point dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network