Pernyataan Mengejutkan Nelson Dida Kepada Mike Maignan, Apa Itu?

"Dida sendiri merupakan salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki Milan."

Berita | 29 September 2022, 17:48
Pernyataan Mengejutkan Nelson Dida Kepada Mike Maignan, Apa Itu?

Libero.id - Legenda AC Milan, Nelson Dida menempatkan Mike Maignan di antara 'enam hingga 10 penjaga gawang terbaik di dunia,' tetapi mengungkapkan bahwa pemain internasional Prancis itu 'kurang memiliki dasar-dasar' ketika baru datang dari Lille.

Pemain berusia 27 tahun itu dibeli pada musim panas lalu seharga 14,4 juta Euro dan terbukti berperan dalam kemenangan gelar Serie A, membuat beberapa penyelamatan luar biasa.

Dia saat ini absen karena cedera selama sebulan setelah menderita cedera betis saat bermain untuk Prancis di UEFA Nations League.

Dida tentu saja memenangkan segalanya di Milan di bawah asuhan Carlo Ancelotti dan kembali ke klub sebagai pelatih kiper pada 2020.

“Saya akan menempatkan Maignan di antara enam hingga 10 kiper teratas di dunia saat ini, tetapi dia terus berkembang setiap saat,” ujar Dida kepada MilanNews.it pada presentasi film dokumenter baru ke era Ancelotti.

“Saya mengajarinya apa yang telah saya pelajari. Datang ke Milan berarti mengambil tanggung jawab besar. Dia kurang dasar dalam hal teknik, jadi dia meningkat setiap hari dalam hal itu.”

Film dokumenter itu berjudul 'Stavamo Bene Insieme' (Kami baik-baik saja bersama).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network