Kalahkan India, Park Hang-seo: Vietnam Lakukan yang Terbaik untuk Piala AFF

"Nguyen FC sudah menebar psywar jelang Piala AFF 2022..."

Berita | 29 September 2022, 02:52
Kalahkan India, Park Hang-seo: Vietnam Lakukan yang Terbaik untuk Piala AFF

Libero.id - Berbicara setelah kemenangan 3-0 atas India pada hari Selasa (27/09/2022), Park Hang-seo menilai bahwa Vietnam telah menjadi tim yang satu padu serta satu tujuan dengan visinya.

“Sebelum turnamen, saya mengatakan kepada media bahwa saya ingin memilih orang baru, menjalankan taktik, dan memperkuat kohesi. Berbicara tentang tujuan turnamen ini, saya sudah mencapainya. Tapi saya tidak bisa mengatakan ini adalah skuad Piala AFF. Semua pemain harus bersaing secara paralel. Saya tidak bisa mengatakan bahwa wajah-wajah dalam pertandingan hari ini adalah pemain kunci di Piala AFF 2022 mendatang. Saya masih harus terus mencari" jelasnya seusai laga.

Lebih lanjut lagi Park Hang Seo juga menyinggung beberapa hal mengenai kodisi para pemainnya.

"Dia (Quang Hai) adalah pemain yang telah diakui kemampuannya. Fakta bahwa dia bisa pergi ke Eropa untuk bermain membuktikan bahwa Hai adalah pemain yang bagus. Saya juga ingin menambahkan bahwa di babak kedua, kebugaran para pemain turun. Konsentrasi juga tidak lagi terjaga seperti di awal dan setiap gerakan saya atau para asisten juga menyemangati semangat para pemain. Di menit-menit akhir saat Van Hau sedang kesakitan, Duy Manh juga kesakitan, jadi saya harus melakukan penyesuaian taktis."

Pada akhir tahun ini Piala AFF 2022 akan digelar dan pria Korea Selatan itu memberikan pesan khusus kepada para pemainnya.

“Untuk mempersiapkan Piala AFF, kita pasti harus mempersiapkan diri dengan baik. Setiap posisi harus memiliki 3 orang dan semua pemain harus bersaing untuk posisi yang sama. Saya baru saja kembali dari Piala Raja. Malaysia dan Thailand adalah kedua tim yang luar biasa.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network