Jadi Starter, Ondrej Kudela Belum Bisa Bawa Timnas Republik Ceko Menang

"Kemarin lawan Cristiano Ronaldo cs. Tadi malam lawan Granit Xhaka cs."

Berita | 28 September 2022, 12:38
Jadi Starter, Ondrej Kudela Belum Bisa Bawa Timnas Republik Ceko Menang

Libero.id - Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, kembali dipercaya oleh pelatih Timnas Republik Ceko untuk tampil dalam ajang UEFA Nations League. Setelah pada laga pertama masuk sebagai pemain pengganti dan menempel ketat pergerakan Cristiano Ronaldo dalam kekalahan 4-0 atas Timnas Portugal.

Pada laga kedua melawan Timnas Swiss, Kudela dimainkan sejak menit awal alias sebagai starter. Bermain di Kybunpark, Rabu (28/9) dini hari WIB, sayangnya Timnas Republik Ceko kembali menelan kekalahan, kali ini dengan skor 1-2.

Pada laga ini, eks pemain Slavia Praha itu tampil   harus ditarik keluar di jeda babak pertama dan digantikan oleh Milan Havel.
Penampilan Kudela di laga ini sebetulnya cukup bagus.

Tercatat pemain yang belum tergantikan dalam 10 pekan di BRI Liga 1 2022/23 itu membuat dua intersep dan bisa menorehkan presentasi 76 persen akurasi passing.

Sayangnya Kudela dan rekan-rekan harus menerima kenyataan pahit usai tim lawan mencetak gol melalui aksi Remo Freuler dan Breel Embolo.

Sementara itu, Ceko hanya bisa membalas satu gol melalui Patrik Schick. Ceko sebenarnya punya kans menyamakan kedudukan lewat sepakan penalti, Tomas Soucek tidak berbuah gol

Kekalahan ini membuat Timnas Republik Ceko harus terdegradasi ke Liga B usai terpuruk di dasar klasemen Liga A Grup 2. Kudela dan rekan-rekan hanya mengumpulkan empat point dan cuma memenangi satu laga.

Sementara itu, Swiss ada di posisi ketiga dengan sembilan point. Granit Xhaka dan rekan-rekan meraih tiga kemenangan dan tiga kekalahan dari enam laga.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network