Momen Cemerlang Lionel Messi, Cetak Brace dalam 3 Menit saat Lawan Jamaika

"Siap bawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022"

Berita | 28 September 2022, 11:11
Momen Cemerlang Lionel Messi, Cetak Brace dalam 3 Menit saat Lawan Jamaika

Libero.id - Timnas Argentina tak begitu kesulitan ketika harus meladeni Timnas Jamaika di laga uji coba pada Rabu (28/9) pagi WIB. Bermain di Arena Red Bull, Amerika Serikat, La Albiceleste menang dengan skor yang meyakinkan yakni 3-0.

Tim besutan Lionel Scalconi menguasai jalannya laga, tim lawan hampir tidak menciptakan peluang. Dan Jamaika cukup beruntung karena hanya kebobolan 3 gol sepanjang 90 menit.

Adapun gol demi gol Argentina dicetak oleh penggawa Manchester City, Julian Alvarez pada menit ke-13.  Bermula dari penetrasi Lautaro Martinez, Julian Alvarez lalu lampu mengonversikannya menjadi gol.

Ketika laga memasuki 4 menit sebelum waktu normal babak kedua, Lionel Messi akhirnya bisa menambah keunggulan. Lewat kerja sama apik antara Messi dan Lo Celso dari tengah lapangan menuju kotak penalti Jamaika, sepakan keras megabintang Paris Saint-Germain itu pun tak bisa dibendung.

Dan tak butuh waktu lama dari gol pertamanya,  yakni tiga menit berselang, Messi kembali mempermalukan Jamaika dengan gol keduanya melalui tendangan bebas.

Skor 3-0 bagi Argentina bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan hasil ini Lionel Messi siap memimpin rekan-rekannya untuk berlaga di Piala Dunia 2022.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network