Cetak Gol Lagi, Dimas Drajad Buktikan Pilihan Shin Tae-yong Tepat

"Dimas Drajad bisa jadi solusi posisi No.9 di timnas Indonesia.."

Analisis | 27 September 2022, 21:59
Cetak Gol Lagi, Dimas Drajad Buktikan Pilihan Shin Tae-yong Tepat

Libero.id - Dimas Drajad kembali menjadi unjuk ketajaman saat tim nasional Indonesia menghadapi Curacao di Stadio Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9/2022) malam. Ini menjadi gol kedua penyerang Persikabo 1973 itu dalam dua pertandingan uji coba internasional melawan tim dari Karibia.

Menghadapi Curacao, Shin Tae-yong menampilkan starting line-up yang terdiri dari Syahrul Trisna, Yacob Sayuri, Elkan Baggott, Rizki Ridho, Pratama Arhan, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, dan Dimas Drajad.

Sejak kick-off pertandingan berjalan ketat. Indonesia sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan dua menit. Dimas Drajad melanjutkan ketajamannya dengan membobol gawang Curacao.

Gol Dimas Drajad bermula dari aksi Witan Sulaeman yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Kiper Curacao gagal mengamankan bola dengan sempurna dan bola muntah dimaksimalkan oleh Dimas Drajad yang tidak terkawal di depan gawang.

Ini menjadi gol kedua Dimas Drajad setelah pada pertandingan di Stadion Gelora Banung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) menjadi penentu kemenangan 3-2 tim Garuda.

Performa Dimas Drajad otomastis membuat Shin Tae-yong senang. Pasalnya, sejak menjadi pelatih Indonesia, pria asal Korea Selatan itu belum mendapatkan sosok yang tepat untuk posisi No.9. Berbagai pemain sudah dicoba. Dan, tampaknya Dimas Drajad yang paling memuaskan.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network