Kabar Transfer, Milan Skriniar dan Denzel Dumfries Siap Hengkang dari Inter

"Inter masih berusaha untuk memperbaiki keungan mereka..."

Berita | 27 September 2022, 15:13
Kabar Transfer, Milan Skriniar dan Denzel Dumfries Siap Hengkang dari Inter

Libero.id - Bek Inter, Milan Skriniar dan Denzel Dumfries menarik minat dari PSG dan Chelsea dan tampaknya kedua klub siap untuk membeli para pemain tersebut.

I Nerazzurri diperkirakan akan mengumumkan kerugian sekitar 130-140 juta Euro untuk 2021-22 dan tidak menjual bintang mereka di musim panas sama saja akan membuat klub merugi besar.

Surat kabar La Gazzetta Dello Sport mengonfirmasi bahwa PSG siap menawarkan sekitar 30 juta Euro untuk mengontrak Skriniar. Kontrak sang bek di San Siro akan habis pada Juni dan Nerazzurri kemungkinan tidak akan menyamai tawaran kontrak raksasa Ligue 1 itu.

Beppe Marotta akan membahas kemungkinan perpanjangan kontrak dengan sang pemain dalam beberapa minggu mendatang, tetapi tidak ada jaminan bahwa Skriniar akan menandatangani kontrak baru, sehingga Inter mungkin terpaksa menjualnya pada Januari.

Dumfries juga dikabarkan diminati oleh Chelsea. Sebelum musim 2022/2023 dimulai, Chelsea sendiri menawarkan sebanyak 50 juta Euro untuk mendapatkan penggawa timnas Belanda tersebut namun tidak digubris oleh manajemen.

The Blues juga bisa menawarkan Inter untuk memperpanjang pinjaman Romelu Lukaku. Pemain internasional Belgia kembali ke klub pada bulan Juni dengan kontrak sementara, tetapi Nerazzurri tidak memiliki opsi untuk membuat kepindahannya permanen pada tahun 2023.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network