Gara-gara Ini, Harry Maguire Jadi Bulan-bulanan Fans Inggris Lagi

"Kalau Pippo Inzaghi off side sejak lahir, Harry Maguire lahir untuk blunder..."

Berita | 27 September 2022, 11:38
Gara-gara Ini, Harry Maguire Jadi Bulan-bulanan Fans Inggris Lagi

Libero.id - Fans Inggris meluapkan kekecewaan mereka kepada Harry Maguire setelah pemain Man United itu menyebabkan Jerman mendapatkan penalti.

Maguire melanggar Jamal Musiala di dalam kotak 12 pas dan jelas itu berbuah penalti.

Wasit pertandingan meninjau insiden itu sebelum memberikan tendangan penalti.

Ilkay Gundogan mengonversi penalti untuk membuka skor di Stadion Wembley, dengan orang-orang secara online langsung menyerang Maguire yang dalam beberapa musim terakhir selalu tampil buruk.

Pemilihan Maguire menyebabkan kemarahan menyusul kurangnya waktu bermain di Man United.

Dia mulai dalam kekalahan 1-0 Inggris dari Italia minggu lalu, dengan Gareth Southgate memberinya tempat di starting XI melawan Jerman.

Tapi keputusan untuk memulai Maguire tidak berjalan baik dengan beberapa penggemar Inggris mencemooh pemain berusia 29 tahun sebelum kick-off.

Southgate, bagaimanapun, telah memberikan dukungan penuhnya kepada pemain tersebut.

"Jelas, ini bukan situasi yang ideal (dengan Maguire)," ujar pelatih Three Lions itu.

“Kami hanya beberapa minggu dari pra-musim jadi, secara fisik, jika mereka memiliki beberapa 90 menit, tidak apa-apa. Tujuh hingga delapan minggu lagi, itu mulai menjadi lebih rumit."

“Tapi dia adalah pemain penting bagi kami dan penting untuk mendukung pemain terbaik kami. Apa pun reputasi yang saya miliki, saya akan meletakkannya di sana. Dia adalah bek tengah udara kami yang paling dominan."

“Dia dan John (Stones) luar biasa dengan bola – jumlah tekanan yang mereka terima untuk tim di turnamen karena kami tidak selalu memiliki pemain poros lini tengah yang dapat memajukan permainan."

“Itu berarti ada lebih banyak tekanan pada bek tengah kami untuk menggunakan bola dengan baik dan keduanya sama bagusnya dengan sepak bola dunia dalam melakukan itu.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network