Jadi Prajurit Romawi, Intip Akting Zlatan Ibrahimovic di Film Asterix dan Obelix

"Bakal jadi pekerjaan baru setelah pensiun? Cek videonya.."

Viral | 27 September 2022, 10:05
Jadi Prajurit Romawi, Intip Akting Zlatan Ibrahimovic di Film Asterix dan Obelix

Libero.id - Siapa yang tak kenal Zlatan Ibrahimovic? Bagi banyak penggemar sepakbola, dia merupakan pemain veteran yang sudah malang-melintang di lapangan hijau selama bertahun-tahun. Tapi, bagi beberapa pengamat seni, pemain AC Milan itu adalah aktor yang baik. Itu tercermin dalam film berjudul Asterix et Obelix: L'Empire du Milieu.

Dalam usia 40 tahun, Zlatan Ibrahimovic belum menunjukkan tanda-tanda melambat. Dia masih berada di level atas, dan belum jelas kapan bakal pensiun.

Saat ini, pesepakbola Swedia itu sedang dalam program pemulihan cedera lutut. Operasi yang dilakukan baru-baru ini membuat jebolan Malmo itu bakal absen untuk waktu yang lama. Konsekuensinya, Zlatan Ibrahimovic hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bertarung di lapangan.

Meski cedera, bukan berarti Zlatan Ibrahimovic tidak memiliki aktivitas produktif. Dirinya sedang merintis karier baru sebagai aktor layar lebar. Dan, siapa sangka, mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut terlibat dalam salah satu film populer produksi sineas Prancis, Asterix et Obelix: L'Empire du Milieu.

Asterix et Obelix: L'Empire du Milieu adalah kisah lanjutan dari beberapa seri Asterix et Obelix, yang diangkat dari komik laris berjudul sama. Untuk edisi terbaru yang melibatkan Zlatan Ibrahimovic, rencananya bakal tayang pada Februari tahun depan.

Dalam Asterix et Obelix: L'Empire du Milieu, Zlatan Ibrahimovic berperan sebagai tentara Romawi dengan nama panggung Antivirus. Dan, dirinya juga muncul dalam trailer yang baru saja dirilis. 

Dari potongan videonya, penggemar sepakbola bisa melihat sekilas akting gila pemain keturunan Bosnia-Herzegovina tersebut. Dia menjentikkan helmnya ke tangan dari lantai, menggunakannya untuk memukul dengan pukulan brutal ke lawan. Dan, itu membuat mereka jatuh ke lantai.

Selanjutnya, Zlatan Ibrahimovic berdiri di podium, berbicara kepada pasukannnya dan mengangkat tangan tinggi-tinggi. Ini gerakan yang mirip dengan selebrasi ikoniknya di lapangan hijau.

Mengingat bagaimana kepribadian Zlatan Ibrahimovic di sepakbola selama ini, tidak heran jika melihatnya berperan sebagai tentara Romawi di film Asterix et Obelix: L'Empire du Milieu. Peran ini benar-benar pantas dan layak untuk menggambarkan dirinya sebagai pemimpin.

Uniknya, Zlatan Ibrahimovic sendirilah yang membagikan trailer di akun media sosialnya. "Vive La France," tulis pemain yang sempat membela Paris Saint-Germain (PSG) itu dalam captionya.

(gigih imanadi darma/diaz alvioriki/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network