Super Mewah! Intip Tempat Tinggal WAG's Inggris Selama Piala Dunia 2022

"Pilih istana terapung atau resor mewah."

Analisis | 26 September 2022, 17:44
Super Mewah! Intip Tempat Tinggal WAG's Inggris Selama Piala Dunia 2022

Libero.id - Di tengah semua pembicaraan tentang kekurangan hotel di Piala Dunia 2022 di Qatar, sepertinya beberapa istri dan pacar pemain timnas Inggris telah menemukan solusi baru.

Menurut laporan The Sun, banyak yang telah memesan penginapan di kapal pesiar mewah yang terletak tak jauh dari garis pantai negara bagian Arab itu.

Ya, sejumlah WAG's telah memilih untuk tetap berada di MSC World Europa, yang memiliki nilai lebih dari 1 miliar pounds / Rp 17 triliun. Kapal itu digambarkan oleh sumber The Sun sebagai 'istana terapung'. Tempat itu memiliki enam kolam renang, 14 jacuzzi dengan pemandangan langsung menghadap laut, mobil dodgem, salon, butik, dan juga restoran.

Seperti yang Anda bayangkan, semua kemewahan tersebut tidak murah.

Harga kamar di kapal mulai dari 300 pounds per malam / Rp 4,7 juta dengan beberapa di antaranya seharga 690 pounds / Rp 11 juta. 

Di seluruh turnamen (semoga Inggris berhasil sejauh itu) diharapkan istri dan pacar yang memilih untuk tinggal di sana dapat mengumpulkan tagihan lebih dari 6.000 pounds / Rp 95 miliar.

Salah satu fasilitas untuk para tamu adalah bahwa undang-undang alkohol Qatar yang terkenal ketat dapat diabaikan karena fakta bahwa kapal itu berada di garis 'lepas pantai - dan karenanya di luar lingkup aturan pemerintah.

Seperti yang dinyatakan The Mirror, MSC World Europa dapat menampung 6.762 tamu dengan kapasitas penuh, dengan banyak pendukung Inggris diharapkan mengikuti langkah WAG's dengan memesan kamar di kapal pesiar.

Pasukan Gareth Southgate memulai  Piala Dunia mereka pada 21 November, di mana mereka menghadapi Iran di Stadion Internasional Khalifa. 

Pertandingan melawan Amerika Serikat dan Wales mengikuti kemudian, di atas kertas The Three Lions seharusnya mudah untuk memuncaki Grup B. 

Balik lagi ke tempat tinggal, akomodasi untuk turnamen telah menjadi topik pembicaraan hangat sejak Qatar terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022. Penyebab kekhawatiran berkaitan dengan kurangnya hotel permanen, karena kurang dari 50.000 kamar hotel saat ini ada di Qatar. 

Sebuah proyek infrastruktur besar sedang berlangsung untuk memastikan bahwa penggemar dari seluruh dunia memiliki tempat tinggal selama turnamen, tetapi solusi tidak konvensional, seperti kapal pesiar, telah digunakan untuk mencoba dan meringankan beban. 

Salah satu pilihan hotel lain untuk istri dan pacar pemain tim nasional Inggris adalah resor 'Pulau Pisang'. 

Mirror Sport baru-baru ini mengungkapkan bahwa beberapa keluarga telah memilih untuk tinggal di chalet seharga 3.500 pounds / Rp 56,7 juta per malam, yang dibangun di atas panggung di Laut Arab. 

Kepala turis menggambarkannya sebagai pengalaman 'sekali seumur hidup' dengan banana island yang kemungkinan besar diminati untuk turnamen tersebut. Ini populer di kalangan VIP dan selebriti yang menyukai vila 'di atas air' yang juga terlihat di Maladewa. 

Sedangkan untuk skuad Inggris, mereka akan ditempatkan di hotel Souq Al Wakra yang lebih sederhana, yang terletak tepat di luar Doha. 

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network