Risiko Megabintang, Momen Pemain Lawan Antre Foto dengan Lionel Messi

"Nasib seorang bintang lapangan."

Analisis | 25 September 2022, 21:03
Risiko Megabintang, Momen Pemain Lawan Antre Foto dengan Lionel Messi

Libero.id - Dalam pertandingan persahabatan antara Argentina dan Honduras, Lionel Messi mencetak dua gol dari titik penalti. Sementara Lautaro Martinez mengemas gol lainnya di Hard Rock Stadium di Miami, Florida.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu juga mendapat perlakuan kasar dari lawan, salah satunya berupa sikutan dari Deiby Flores yang memicu perkelahian di lapangan.

Messi yang jatuh kesakitan memegangi wajahnya dan Flores menerima kartu kuning sebagai gantinya.

Usai pertandingan, Messi seperti mengadakan sesi meet and greet saat sejumlah pemain Honduras mengerumuninya untuk mendapatkan kesempatan berfoto bersama sang megabintang.


Banyak di antara para pemain lawan yang mungkin ingin mengabadikan momen dengan Messi agar bisa ditunjukkan kepada cucu-cucu mereka. Messi dengan senang hati berpose dengan sejumlah fansnya.

Messi sudah terbiasa pada saat ini, bahkan harus melakukan hal yang sama dengan semua rekan setimnya di La Albiceleste pada Juni 2022.

Akun Twitter resmi Copa America memposting video banyak permintaan foto Messi di selebrasi Finalissima Argentina di Wembley. Orang-orang seperti Paulo Dybala, Juan Foyth, dan Nicolas Otamendi semuanya sangat ingin berfoto dengan Messi dan trofi. 

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network