Sah atau Tidak? Gol PSMS ke Gawang PSPS

"Lagi-lagi keputusan wasit Liga Wakanda sangat dan sungguh patut dipertanyakan..."

Viral | 22 September 2022, 19:08
Sah atau Tidak? Gol PSMS ke Gawang PSPS

Libero.id - PSMS Medan berhasil menang memetik tiga poin saat bertamu ke markas PSPS Riau di laga lanjutan Liga 2 2022/2023 Grup Barat di Stadion Utama Riau, Kamis (22/09/2022) sore WIB.

Pertandingan berlangsung dengan seru dan intens. Kedua tim menciptakan sejumlah peluang dan memaksimalkan sebagian peluang tersebut.

Gol-gol PSPS dicetak oleh Rio Hardiawan, Engelberd Sani, dan Alif Jaelani. Sementara gol PSMS dihasilkan oleh Ahmad Ihwan (hattrick) dan Fardan Harahap.

Pertandingan berlangsung menarik. PSPS dan PSMS saling menyerang. Namun PSMS lebih dominan.

Meski demikian justru PSPS yang lebih dahulu bisa mencetak gol. Mereka menjebol gawang PSMS melalui tembakan Rio Hardiawan pada menit ke-21.

Enam menit kemudian PSMS bisa menyamakan skor. Kali ini dari sundulan Ahmad Ihwan. Ia memaksimalkan umpan sepak free kick dari Ahmad Bustomi. 1-1!

Menit ke-35, Ahmad Ihwan kembali mencetak gol. Ia memanfaatkan umpan pendek dari dalam kotak penalti. 1-2.

Menit ke-45 Fardan Harahap mencetak gol ketiga untuk PSMS dari tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Namun gol ini menimbukan sedikit kontroversi lantaran sebelumnya kiper PSPS masih terbaring cedera usai bertabrakan dengan salah satu pemain PSMS. Gol ini pun jadi penutup laga babak pertama.

Setelah kickoff babak kedua dimulai, PSMS malah bisa kembali unggul. Menit ke-51, Ahmad Ihwan kembali sukses mencatatkan namanya di papan skor. 1-4.

Pada menit ke-52 laga sempat terhenti. Sebab dari insiden kebakaran di salah satu tribune di stadion. Pertandingan akhirnya bisa dilanjutkan setelah terhenti sekitar 19 menit.

Menit ke-72, PSPS bisa membalas satu gol. Kali ini melalui sepakan Engelberd Sani. Bola sepakannya dari ujung kotak penalti menembus pojok kanan bawah gawang PSMS. 2-4!

PSPS kemudian terus berusaha keras menyamakan skor. Namun mereka cuma bisa menambah satu gol saja melalui eksekusi penalti Alif Jaelani.

Namun setelah mencetak gol tersebut, pertandingan berakhir. PSPS Riau pun kalah 3-4 dari PSMS Medan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network