Momen Paulo Sergio, Eks Bali United Hadiri Pesta Bareng Cristiano Ronaldo

"Ternyata keduanya berteman baik."

Berita | 21 September 2022, 18:22
Momen Paulo Sergio, Eks Bali United Hadiri Pesta Bareng Cristiano Ronaldo

Libero.id - Dalam sebuah pesta perayaan, Cristiano Ronaldo tampak menunjukkan keakrabannya dengan kawan-kawan lamanya termasuk yang mencuri perhatian dan tidak asing bagi pencinta sepakbola tanah air adalah eks gelandang Bali United dan Bhayangkara FC, Paulo Sergio.

Hal tersebut diketahui langsung melalui unggahan Sergio lewat Instagram baru-baru ini. Keduanya tampak merangkul satu sama lain dan saling menebar senyuman terbaik.

Meskipun karier keduanya bertolak belakang, tetapi keduanya tetap akrab dalam suasana pertemanan.

"Seperti wine, mengingat masa lalu," tulis Sergio yang pernah bermain di Bali United pada Januari 2019 hingga Oktober 2020 lalu.

Menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo dan Paulo Sergio saling bertemu di sebuah pesta yang berlangsung Carcavelos, Portugal.  Pesta tersebut juga dihadiri oleh penyanyi bernama Niniho Vaz Maia.

View this post on Instagram

A post shared by Paulo Sérgio (@paulo80sergio)

Usut punya usut, kedekatan yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Paulo Sergio tak lepas dari kiprah keduanya di dunia sepakbola. Keduanya merupakan jebolan akademi Sporting Lisbon.

Jika melihat catatan Transfermarkt, Ronaldo dan Sergio pernah menjadi rekan satu tim di Sporting CP U-19 selama satu musim (2001-2002). Setelahnya, Ronaldo memiliki karier sepakbola yang jauh lebih cemerlang ketimbang Paulo Sergio.

Pada 2003, Ronaldo hengkang dari Sporting CP menuju Manchester United. Di sisi lain, Paulo Sergio kerap menghabiskan kariernya di Sporting CP sebagai pemain pinjaman hingga akhirnya dilepas dengan status free transfer ke UD Salamanca pada 2008.

Selama di tim utama Sporting CP, Ronaldo mencatatkan 31 penampilan lintas ajang dengan torehan lima gol dan juga enam assist. Sementara itu, Paulo Sergio hanya sekali diturunkan bersama tim utama, pada musim 2004/05 di ajang UEFA Cup (Kini Liga Europa).

Saat ini Cristiano Ronaldo masih aktif merumput di lapangan hijau, usai bertualang ke Real Madrid dan Juventus, megabintang Timnas Portugal itu kembali ke Manchester United. Saat ini tengah bersiap memperkuat Timnas Portugal di pentas UEFA Nations League.

Sementara itu Paulo Sergio yang berusia 38 tahun telah telah gantung sepatu alias pensiun setelah terkahir memperkuat Bali United.

Selama berkarier di Liga Indonesia, Paulo Sergio juga sempat memperkuat Bhayangkara FC dari musim 2017-2018.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network