Kenalkan Kevin Schade, Pemain yang Punya Tambahan 25 Poin Kecepatan di Game FIFA 2023

"Siapa yang lebih cepat dari Schade?"

Biografi | 20 September 2022, 22:49
Kenalkan Kevin Schade, Pemain yang Punya Tambahan 25 Poin Kecepatan di Game FIFA 2023

Libero.id - Game konsol FIFA tentu sudah sangat populer di kalangan pencinta sepak bola. Dari tahun ke tahun, update dari game ini selalu ditunggu karena tentunya akan disesuaikan dengan pergerakan di bursa transfer.

Tak hanya penyesuaian pemain yang pindah klub, update dari game ini juga meliputi kredit skor dari pemain yang disesuaikan berdasarkan performa nyata sang pemain di musim sebelumnya.

Dan, pada update FIFA 2023 tahun ini, ada penyesuaian kredit skor dari seorang pemain yang cukup mencuri perhatian karena menjadikannya salah satu pemain tercepat dalam game ini.

Secara luar biasa, bintang Freiburg, Kevin Schade, dianugerahi kredit untuk kecepatan dengan nilai 94. Nilai itu mengalami penigkatan besar sebanyak 25 poin dari versi FIFA 22, di mana dia memiliki kecepatan 69 pada edisi sebelumnya. Kini, kecepatan Schade menjadi 94, menjadikannya salah satu pemain tercepat di FIFA 23.

Hanya Sheraldo Becker, Dan James, Vinicius Jr, Adama Traore, dan Kylian Mbappe yang lebih cepat dari penyerang Jerman tersebut. 

Superstar Paris Saint-Germain, Mbappe, menjadi pemain tercepat dalam FIFA 23 karena dia memiliki poin kecepatan 97. 

Schade juga memiliki peringkat kecepatan yang sama dengan Gerrit Holtmann, Inaki Williams, Sebastian Villa, Ismaila Sarr, Alex Bangura, Alphonso Davies, dan Jeremie Frimpong. Sementara Jeremiah St Juste dan Theo Hernandez keduanya dinilai dengan kecepatan 93. 

Schade memiliki peringkat keseluruhan 70 poin, tetapi dia menjadi salah satu opsi mematikan di FIFA 23 mengingat langkahnya yang cepat. 

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network