Gara-gara Ini, Kylian Mbappe Enggan Ikut Sesi Foto dengan Timnas Prancis

"Kalau Anda berada di posisinya, apakah akan melakukan hal yang sama?"

Berita | 20 September 2022, 14:36
Gara-gara Ini, Kylian Mbappe Enggan Ikut Sesi Foto dengan Timnas Prancis

Libero.id - Kylian Mbappe belum lama ini cukup membuat heboh, tidak melulu aksinya di atas lapangan hijau tapi kali ini diluar itu.

Megabintang Paris Saint-Germain itu dengan tegas menolak ikut sesi foto bersama dengan Timnas Prancis. Ada apa gerangan?

Menurut laporan L'Equipe, Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) memiliki kesepakatan sponsor dengan sejumlah brand jelang Piala Dunia 2022 bergulir. Otomatia FFF diwajibkan untuk mengorganisir seluruh penggawa Les Blues agar mau mengikuti sesi pemotretan bersama produk tersebut.

Dan Mbappe menolak dengan keras sesi pemotretan usai tahu wajahnya bakal terpampang dalam sebuah situs judi.

 Dan sikapnya itu sudah dinyatakannya sejak Maret lalu. Eks pemain AS Monaco itu dikabarkan sudah muak menjadi model brand yang bisa memberikan dampak buruk pada orang-orang.

"Dia takut 'porsi' fotonya bakal digunakan secara berlebihan oleh pihak sponsor. Apalagi, Kylian Mbappe dewasa ini menjadi salah satu pemain terpopuler yang ada di skuad Les Parisiens," tulis laporan L'Equipe.


Di lain sisi, laporan dari Marca menyebut bahwa FFF akan mencari jalan tengah untuk permasalahan ini. Di mana mereka  bakal meninjau kembali kesepakatan dengan sponsor dan membatasi penggunaan foto pemain agar tak hanya satu penggawa saja yang terekspos berlebihan.

Kalau Anda berada di posisi Mbappe, apakah Anda akan melakukan hal yang sama? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network