Bukan Hanya Bangga, Banyak Pemain Persija di Timnas Bikin Thomas Doll Pusing

"Semoga tidak terkena badai cedera coach..."

Berita | 20 September 2022, 11:13
Bukan Hanya Bangga, Banyak Pemain Persija di Timnas Bikin Thomas Doll Pusing

Libero.id - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berharap anak asuhnya tidak ada yang mendapatkan cedera ketika gelaran FIFA Matchday yang berlangsung dua pekan ke depan.

Persija Jakarta mengirimkan empat pemain yaitu Muhammad Ferrari dan Syahrian Abimanyu ke timnas Indonesia, lalu Abdulla Yusuf Helal dipanggil timnas Bahrain serta Ondrej Kudela dipanggil timnas Ceko.

Selain itu, beberapa pemain muda Persija Jakarta seperti Ginanjar Wahyu, Frenky Missa, Alfriyanto Nico, dan Cahya Supriadi baru saja selesai membela timnas Indonesia U-20 di kualifikasi Piala Asia U-20.

Pelatih asal Jerman itu berharap semua pemainnya dalam kondisi bugar dan siap tempur karena setelah jeda internasional timnya akan meladeni Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia.

"Kita tahu banyak pemain yang dipanggil oleh negaranya termasuk dua pemain asing kami. Semoga semua pemain yang membela Timnas jangan ada yang cedera, apalagi lawan Persib ini penting," terang Doll.

Mantan pemain Lazio itu juga turut berharap pertandingan menghadapi Persib Bandung bisa berjalan lancar karena laga ini selalu menjadi sorotan khalayak nasional bahkan internasional.

"Semoga laga berjalan dengan lancar. Kami representasikan laga itu sebagai sepak bola Indonesia yang baik, apalagi ada banyak yang bawa anak dan keluarga," harap Doll.

Saat ini Persija Jakarta duduk di peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 21 poin dari 10 pertandingan. Skuad Macan Kemayoran berusaha untuk melanjutkan tren positif setelah tidak menelan kekalahan pada 9 laga terakhir.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network