Jelang FIFA Matchday, Witan Sulaeman Minim Menit Bermain di AS Trencin

"Semoga bisa berkontribusi banyak untuk Timnas"

Berita | 20 September 2022, 00:08
Jelang FIFA Matchday, Witan Sulaeman Minim Menit Bermain di AS Trencin

Libero.id - Witan Sulaeman kembali dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia, kali ini dalam agenda FIFA matchday melawan Timnas Curacao.

Witan hampir selalu masuk dalam starting line up pilihan Shin Tae-yong, namun tidak halnya bersama dengan klub barunya, AS Trencin.

Witan yang sebelumnya memperkuat sesama klub Liga Slowakia, FK Senica, harus beradaptasi dan memulai segalanya
untuk mendapat kepercayaan pelatih.

Terbaru ia bahkan hanya tampil dari bangku cadangan kala AS Trencin bertandang ke markas FK Zeleziarne Podbrezova dalam lanjutan Liga Slowakia 2022/23, Sabtu (17/9) lalu.

Berlaga di Stadion Zelpo Arena, Witan harus bersabar dan baru masuk lapangan pada menit ke-84. Ia masuk menggantikan pemain depan AS Trencin, Eynel Soares.

Dengan sedikitnya waktu yang diberikan itu, menjadi wajar kalau kehadiran Witan tak mampu membantu banyak AS Trencin keluar dari kekalahan. Tuan rumah memang sudah unggul 2-0 lewat gol Rene Paraj dan Marek Kuzma pada menit ke-6 dan juga  menit 33.

Pada laga tersebut, AS Trencin sebetulnya mengoleksi 52 persen penguasaan bola. Tim besutan Marian Zimen juga melepaskan 23 sepakan namun hanya ada dua yang mengarah akurat ke gawang.

Sementara itu, Podbrezova melepaskan 19 tembakan dan lima di antaranya mengarah ke gawang lalu dua berhasil bersarang di gawang AS Trencin.

Podbrezova bisa dibilang salah satu lawan yang tangguh. Pasalnya klub itu memang klub papan atas klasemen sementara, saat ini berada di peringkat kedua dengan koleksi 20 poin.

Sementara itu, AS Trencin masih tertahan di peringkat ke-10 dengan catatan 11 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network