Kompak Foto Bareng, Witan dan Egy Siap Bela Timnas Indonesia

"Semoga sampai di Indonesia dengan selamat Witan dan Egy..."

Berita | 19 September 2022, 17:59
Kompak Foto Bareng, Witan dan Egy Siap Bela Timnas Indonesia

Libero.id - Dua pemain abroad Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri tampak akan segera terbang ke Tanah Air. Keduanya diketahui akan segera mengikuti TC Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday akhir bulan ini.

Sebagaimana diketahui, Witan dan Egy masuk dalam 23 daftar pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong. Nantinya mereka akan tampil melawan Timnas Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

Pemusatan latihan Skuad Garuda sendiri akan berlangsung mulai dari 19 – 28 September 2022. Tak heran Witan dan Egy langsung bertolak dari Slovakia.

Dalam unggahan Instagram Stories @Witansulaiman_ pada Minggu (18/9/2022), dia dan Egy tanpa berfoto di dalam elevator Bandara Vienna, Wina. Selanjutnya, tampak pula stories dari Josimar Dias yang merupakan rekan Witan di AS Trencin.

Dias tampak memberi semangat kepada Witan agar sukses dengan laga FIFA Matchday melawan Curacao.

"Sampai jumpa laga bro, selamat bermain. Semoga berhasil dengan Timnas (Indonesia)," dukung Dias diselengi senyum oleh Witan.

Sekadar informasi, baik Egy dan Witan memang sedang berkompetisi di Liga Slovakia. Egy bersama FC Vion Zlate Moravce dan Witan bersama AS Trencin.

Sayang sebelum membela Skuad Garuda, kedua tim mereka mengalami kekalahan di Liga Slovakia. Witan dan Egy juga diketahui duduk di bangku cadangan guna menjaga staminanya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network