Tak Layak Ditiru, Mario Balotelli Mabuk Bikin Keributan Lagi

"Kapan 'lo' berubah Balotelli?"

Analisis | 18 September 2022, 20:37
Tak Layak Ditiru, Mario Balotelli Mabuk Bikin Keributan Lagi

Libero.id - Mario Balotelli bisa dibilang adalah pemain yang nakal. Pemain Italia itu bergabung dengan klubnya yang ke-10 di musim panas ini setelah mengakhiri petualangannya di Turki, di mana dia pindah ke Swiss bersama FC Sion saat ini.

Tentu saja, saat bermain untuk Adana Demirspor, Balotelli memiliki momen unik. Salah satunya mengejek pelatih lawan ketika dia mencetak gol, karena pelatih yang bersangkutan pernah memanggil Balotelli 'tidak berotak' 13 tahun sebelumnya. 

Dan, tidak butuh waktu lama baginya mendapatkan masalah baru di Swiss. Dia terlibat insiden di luar sebuah bar. Tak hanya itu, sang pemain belum terlihat lagi di sesi latihan. 

 
 
Dia dilaporkan tidak berada di sesi latihan dan tidak ada penjelasan antara pemain dan klub sejak itu. Terlepas dari kenyataan bahwa klub belum mendengar kabar darinya, para penggemar Italia sebenarnya telah melihat bahwa Balotelli tengah bersenang-senang saat tidak berlatih. 
 
Pemain berusia 32 tahun itu memposting sebuah foto di story Instagram-nya, di mana postingan itu menunjukkan dirinya sedang berbaring sambil bersantai dengan fasilitas sangat mewah. 

Fakta itu tentu saja sangat disayangkan, karena Balotelli belum juga mencetak gol dari dua penampilan bersama klub barunya sejauh ini. Catatan itu membuatnya belum lagi mencetak gol di liga. 
 
Mereka memiliki pertandingan Piala Swiss melawan FC Rapperswil, meskipun masih diragukan apakah Balotelli akan dimainkan atau tidak. 
 
Meskipun masih memiliki momen bagus, kegilaan Balotelli tampaknya belum sepenuhnya hilang. Dia melakukan itu saat dikunci dari pelatihan ketika membela Brescia.  

Balotelli kemudian menemukan kembali kualitasnya saat bermain untuk Demirspor, termasuk satu pertandingan di Turki saat mencetak lima gol dalam satu pertandingan, termasuk Rabona yang fantastis. 

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network