Peringkat 5 Seragam Terbaik Piala Dunia 2022 di Qatar

"Kira-kira jersey yang mana favorit anda?"

Analisis | 18 September 2022, 06:59
Peringkat 5 Seragam Terbaik Piala Dunia 2022 di Qatar

Libero.id - Piala Dunia 2022 sudah di depan mata. Setiap pesepakbola bermimpi bisa mewakili negara masing-masing di turnamen empat tahunan. Itu karena Piala Dunia adalah panggung termegah permainan yang indah. Superstar seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe dipastikan tampil di Qatar.

Selain pemain, yang cukup menarik perhatian suporter adalah jersey. Sejauh ini hampir setiap jersey Piala Dunia 2022 sudah di rilis oleh produsennya. Nike dan Adidas masih akan mendominasi.

Uniknya, ada yang kurang puas dengan tampilan seragam baru Piala Dunia 2022. Tapi, banyak juga yang menganggap jersey baru timnas kesayangan sangat bagus dan bakal menghadirkan pengalaman unik selama turnamen akbar pertama yang digelar di Timur Tengah tersebut.

Nah, berikut ini peringkat 5 jersey terbaik Piala Dunia 2022:

5. Jerman

Seragam putih Jerman yang tampak angun selalu menjadi hit. Adidas telah membuat langkah berani kali ini dengan meletakkan strip hitam tebal tepat di tengah dan hasilnya memanjakan mata. Penomoran dan logo dibuat dengan warna emas dan detailnya membantu memberikan jersey tampilan yang megah.

Selain itu, warna bendera nasional hadir di kerah dan pita hitam di lengan memberikan estetika yang rapi. Tapi, yang benar-benar membuat fans senang adalah seragam tandang. Pola merah dan hitam ceri terlihat sangat menakjubkan dengan garis-garis emas di bahu menjadi sentuhan yang sangat bagus.

4. Portugal

Portugal telah mengubah desain jersey Piala Dunia dengan mengejutkan. Mereka menggunakan desain pola dua warna, terbagi antara Pepper Red dan Gorge Green yang merupakan warna bendera nasional.

Ini adalah tahun ke-25 Nike menjadi sponsor jersey Portugal. Logo negara mereka hadir dalam warna emas. Secara keseluruhan, jersey ini terlihat sederhana, segar dan unik.

3. Argentina

Sulit untuk meninggalkan desain jersey Argentina yang klasik. Didesain oleh Adidas, garis-garis biru dan putih terlihat rapi dan distorsi pada yang pertama membuatnya terlihat lebih menarik.

Jersey mereka di Qatar nant juga memiliki garis-garis khas Adidas klasik di bahunya dan kit ini terlihat berkelas dan elegan seperti biasanya. Tapi, yang benar-benar membuat kaget adalah jersey tandang La Albiceleste. Warnanya ungu dan grafik berapi-api dibuat untuk mewakili bendera nasional.

Jersey ini juga memiliki nuansa lavender di atasnya. Itu mewakili perjuangan untuk kesetaraan gender.

2. Jepang

Jepang menggunakan pola origami untuk melapisi jersey biru elektrik yang terlihat luar biasa. Ini glitchy, edgy, dan modern. Itu adalah jersey yang terlihat sangat cocok untuk Piala Dunia tahun ini. Garis di bahu dan logo Adidas hadir dalam warna putih. Sementara lambang tim nasional bisa saja sedikit lebih kecil, itu masih tidak menggelegar.

Seragam tandang putih mereka juga terlihat itu elegan. Pola origami terbatas pada lengan, tapi hadir dalam nuansa merah dan biru. Mereka juga memberi jersey ini desain yang sangat unik. Sisanya adalah desain Adidas yang klasik, dengan tiga garis hitam di bahu, kerah hitam, logo Adidas hitam, dan pita hitam di lengan.

1. Meksiko

Meksiko maju ke medan perang dengan perlengkapan kandang dan tandang menawan. Adidas telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan menenun hiasan kepala berbulu Quetzalcoatl, Dewa Aztec, ke jersey hijau mereka. Pola zig zag di bagian dada memberikan keunggulan ekstra.

Logo dan lambang Adidas putih ditempatkan dengan baik dan garis-garis merah di bahu dan samping memberikan hasil akhir yang berkelas.

Jersey tandang Meksiko di Piala Dunia 2022 juga menawan. Ini dirancang sebagai penghargaan untuk peradaban kuno dan klasik. Kembalinya Meksiko membawa desain jersey hijau klasik mereka setelah pergi dengan estetika hitam dan merah muda tahun lalu adalah perubahan yang disambut baik.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network