Panggil 25 Pemain, Spanyol Tanpa Ansu Fati dan Sergio Ramos

"Apa alasan Luis Enrique tidak memanggil kedua pemain itu?"

Analisis | 17 September 2022, 15:54
Panggil 25 Pemain, Spanyol Tanpa Ansu Fati dan Sergio Ramos

Libero.id - Luis Enrique telah mengumumkan daftar pemain yang dipanggil ke timnas Spanyol untuk dua pertandingan persiapan Piala Dunia Qatar 2022, yang akan dimainkan pada November dan Desember tahun ini.

Dan hal yang mengejutkan adalah absennya Ansu Fati dan Sergio Ramos. Yang pertama telah menjadi panggilan pelatih dalam beberapa waktu terakhir, sementara bek PSG tidak bermain sepak bola secara teratur sejak musim lalu, tetapi musim ini mantan kapten Real Madrid itu sendiri sudah mulai kembali ke penampilan terbaiknya.

Ketika ditanya mengapa, dari keputusannya, Luis Enrique menjawab:

“Ini berita bagus untuk melihat Sergio Ramos setelah satu tahun dan sedikit. Sekarang dia bersaing dan sering melakukannya dan dari sana saya dapat memberi tahu Anda apa yang Anda inginkan, tetapi saya pikir yang terbaik untuk bermain sebagai bek tengah adalah bek tengah yang di sini".

Bek tengah yang dipanggil pada kesempatan ini adalah: Eric García (Barcelona), Diego Llorente (Leeds United), Pau Torres (Villarreal), Hugo Guillamón (Valencia). Inilah para pemain yang dianggap Luis Enrique berada di atas Sergio Ramos.

Untuk Ansu Fati

Ansu Fati hanya memainkan satu pertandingan sebagai starter sejauh musim ini, meski telah mencetak dua gol dan dua assist dalam 119 menit La Liga dimainkan.

"Dia datang pada bulan Juni untuk masuk ke dinamika grup dan melakukan kontak lagi dan benar-benar melihat bagaimana dia dan kenyataannya adalah dia jauh lebih baik. Dia hanya memainkan satu pertandingan awal untuk klubnya dan ini memberitahu saya sesuatu. Saya harap kita melihat Ansu yang terbaik lagi, tetapi hari ini saya tidak melihatnya dalam daftar. Dia sedang dalam proses mendapatkan kepercayaan diri dan meningkat setelah tidak bermain untuk waktu yang lama" jelas  Luis Enrique.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network