Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

"Ada Manchester City yang akan bertanding. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 17 September 2022, 10:14
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

Libero.id - Liga Premier 2022/2023 akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Sabtu, 17 September 2022. Menilik hasil pertandingan-pertandingan sebelumnya, bisa dipastikan pertarungan Liga Inggris pekan ini berlangsung ketat.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini tetap bergulir, meski ada beberapa yang ditunda karena prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. Pertandingan yang paling ditunggu adalah Wolverhampton Wanderers vs Manchester City di Molineux Stadium.

Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Manchester City digelar pada pukul 18.30 WIB dan dapat dinikmati melalui live streaming Vidio. Pertandingan ini penting demi mengawal posisi Man City di zona juara Liga Premier 2022/2023.

Setelah Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menampilkan Newcastle United vs Bournemouth. Pertandingan ini digelar di St James' Park pada pukul 21.00, dan ditayangkan langsung Moji TV serta live streaming Vidio.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini mementaskan Tottenham Hotspur vs Leicester City. Pertandingan diselenggarakan di Tottenham Hotspur Stadium pada pukul 23.30 WIB dan ditayangkan langsung SCTV serta live streaming Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Inggris hari ini!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network