Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

"Ada Javier Roca yang kembali ke rumah mantan. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 17 September 2022, 09:00
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada Sabtu, 17 September 2022. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan beberapa pertandingan menarik dari beberapa kota berbeda.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini menampilkan Persik Kediri vs Arema FC. Pertandingan ini diselenggarakan di Stadion Brawijaya, Kediri. Pertandingan ini berlangsung mulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar serta live streaming Vidio.

Persik Kediri vs Arema FC akan menarik karena ini menjadi pertandingan pertama Javier Roca melawan mantan. Pelatih asal Chile itu sebelumnya menukangi Persik Kediri, dan kemudian dipecat. Sekarang, dia melatih Arema FC.

Setelah Persik Kediri vs Arema FC, jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini akan menampilkan Persija Jakarta vs Madura United. Pertandingan digelar di Stadion Patrio Candrabhaga, Bekasi, pada pukul 20.30, dan ditayangkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio.

Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United layak ditunggu karena Madura United masih kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Sementara Persija Jakarta mulai menggeliat menunjukkan kelasnya yang sebenarnya.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan


Daun Media Network