Momen Unik Fan Wanita Sodorkan Secarik Kertas untuk Gavi, No Telepon?

"Jarang-jarang ada wanita yang mau memberikan nomer HP-nya wkwk."

Viral | 16 September 2022, 08:59
Momen Unik Fan Wanita Sodorkan Secarik Kertas untuk Gavi, No Telepon?

Libero.id - Seorang penggemar wanita secara mendadak memberikan nomor teleponnya kepada pemain muda berbakat Barcelona, Gavi. Itu dilakukan dalam sebuah acara untuk penandatanganan kontrak barunya.

Setelah kenaikan yang cepat, Barca telah mengikat bintang muda berusia 18 tahun itu dengan kontrak baru hingga 2026. Kesepakatannya termasuk klausul rilis 1 miliar euro atau yang tertinggi dalam sejarah sepakbola. Dan, hal yang sama dimasukkan untuk sesama talenta Blaugrana lainnya, Pedri dan Ansu Fati.

Setelah pengumumam resmi itu, fans Barcelona diberi kesempatan bertemu Gavi secera langsung untuk menandatangani pernak-pernik atau sekedar berfoto.

Uniknya, dalam sebuah rekaman yang viral, ada seorang pendukung wanita yang tampaknya memberikan secarik kertas kepada Gavi sebelum berfoto. Entah apa isinya, tampaknya nomor telepon atau alamat rumah. Gavi menerimanya dengan bingung. Dia berfoto, dan kemudian mengambil kertas itu dengan grogi.

Video itu beredar luas di media sosial. Warganet dan banyak orang di Twitter penasaran. Beberapa yang hadir mengatakan itu memang kertas dengan tulisan angka-angka tertentu. Nomor telepon? Mungkin saja!

Pengguna Twitter @Cherry_EX0 menulis: "Gadis itu memberi Gavi kertas dengan nomornya."

@FootTransfersEU berkata: "Penggemar #Barca ini mendapatkan tanda tangan Gavi, dan Gavi mendapatkan nomor teleponnya! Sepertinya perdagangan yang adil bagi saya."

Sementara @officialtruekaa menambahkan: "Mengapa dia memberi gavi nomor teleponnya?"

Gavi belum pernah menjalin hubungan romantis dengan siapa pun sebelumnya dan masih harus dilihat apakah dia akan mengirim pesan kepada penggemar.

Gavi merupakan jebolan dari akademi La Masia dan dirinya sukses menerobos tim utama Barca musim lalu dan sekarang menjadi pemain kunci bagi Xavi Hernandez.

Sejauh ini Gavi tampil sangat gemilang saat El Barca kalah dari 2-0 dari Bayern Muenchen pada hari Rabu, memberikan sejumlah tanggapan serius pada Andres Iniesta dengan cara dia bermain.

Ada pembicaraan bahwa dia mungkin akan mengenakan jersey No.6 yang saat ini masih belum dipakai siapa pun di Barca.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network