Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

"Ada Luis Milla yang incar kemenangan ketiga. Catat jam tayangnya."

Analisis | 16 September 2022, 08:00
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada Jumat, 16 September 2022. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan satu pertandingan menarik dari Kota Kembang.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini menampilkan Persib Bandung vs Barito Putera. Pertandingan ini diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Pertandingan ini berlangsung mulai pukul 15.30 WIB dan bisa dinikmati melalui Indosiar serta live streaming Vidio.

Persib Bandung vs Barito Putera akan menarik karena ini menjadi kesempatan baik bagi tuan rumah dan tim tamu untuk memulai mendapatkan konsistensi hasil.

Khusus Persib Bandung, ini akan menjadi kemenangan ketiga beruntun Luis Milla jika mampu mengalahkan Barito Putera. Sejak mengambil alih skuad dari Robert Alberts dan sejak kekalahan memalukan dari PSM Makassar, Persib Bandung sudah mendulang dua kemenangan penting.

Persib Bandung bersama Luis Milla mengalahkan RANS Nusantara dan Arema FC. Semuanya dengan skor 2-1. Dua kemenangan membuat Maung Bandung beranjak ke papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Mereka ada di posisi kedelapan dengan 13 poin dari sembilan pertandingan.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network