Akhirnya, Cristiano Ronaldo Cetak Gol untuk Man United Era Erik ten Hag

"Layak disyukuri, meski lewat penalti dan lawan tim gurem. Cek videonya!"

Analisis | 16 September 2022, 01:36
Akhirnya, Cristiano Ronaldo Cetak Gol untuk Man United Era Erik ten Hag

Libero.id - Cristiano Ronaldo akhirnya memecah kebuntuan gol bersama Manchester United era Erik ten Hag. CR7 sukses menjebol jala lawan, ketika Setan Merah mengalahkan Sheriff Tiraspol pada Liga Europa 2022/2023 di Zimbru Stadium, Chisinau, Jumat (16/9/2022) dini hari WIB.

Menyusul kekalahan dari Real Sociedad di Old Trafford, pekan lalu, Man United datang ke Moldova dengan misi harus menang.

Hasilnya, Man United langsung menggebrak. Raksasa Inggris itu sudah mendapatkan beberapa peluang dalam 15 menit awal. Tapi, gol baru datang pada menit 17 ketika umpan terobosan Christian Eriksen diterima Jadon Sancho di depan kotak penalti dan diselesaikan dengan sempurna.

Man United akhirnya menambah keunggulan di menit 39. Pelanggaran Patrick Kpozo terhadap Diogo Dalot di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Dan, Cristiano Ronaldo maju sebagai eksekutor. Megabintang sukses mencetak gol pertamanya di musim ini. Ini juga yang pertama di Liga Europa.

Fakta menunjukkan, dari tujuh pertandingan sebelumnya, Cristiano Ronaldo hanya bisa gigit jari. Dia gagal mencetak gol pada enam laga Liga Premier, dan satu di Liga Europa.

Itu hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, sepanjang karier profesional, Cristiano Ronaldo termasuk ahli mencetak gol. Catatan menunjukkan, dia mencetak 311 gol di La Liga, 102 gol di Liga Premier, 81 gol di Serie A, 3 gol di Primeira Liga, 104 gol di Liga Champions. Dan, kini sebiji gol di Liga Europa.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network