BRI Liga 1 Jeda Panjang, Borneo FC Pilih Liburkan Skuadnya

"'Work life balance', salut untuk manajemen Pesut Etam."

Berita | 15 September 2022, 16:42
BRI Liga 1 Jeda Panjang, Borneo FC Pilih Liburkan Skuadnya

Libero.id - Jeda BRI Liga 1 2022/2023 yang cukup panjang membuat manajemen Borneo FC meliburkan aktivitas tim di lapangan. Seluruh pemain serta staf pelatih Pesut Etam diliburkan sepekan.

Manajer Borneo FC Andri "Dandri" Dauri menuturkan, jatah libur diberikan untuk memberi kesempatan pada pemain berkumpul bersama keluarga. Sebab, momen tersebut jarang didapat saat kompetisi sedang berjalan.

"Kebetulan ada jeda panjang, jadi cukup untuk menghilangkan penat. Apalagi ini semua elemen tim terlihat lelah dengan padatnya jadwal kompetisi," ujar Dandri.

Dia berharap, momen libur bisa dimanfaatkan dengan baik. Sebab, dia ingin pada laga selanjutnya bisa kembali meraih kemenangan, setelah tiga laga terakhir hanya menghasilkan dua seri dan sisanya kalah.

"Tentu kami dari manajemen berharap, kemenangan bisa didapatkan kembali. Harus disegerakan karena dari awal targetnya bisa lolos zona Asia," tegasnya.

Bila tidak ada aral, Diego Michiels dkk kembali berkumpul dan berlatih Rabu (21/9). Mereka bersiap menjamu tim tangguh Madura United FC.

"Melawan Madura United salah satu laga penting. Ini persaingan di papan atas yang harus kami menangkan. Apalagi main di kandang wajib tiga poin," pungkasnya. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network