Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

"Ada PSM Makassar yang berlum terkalahkan? Catat jam tayangnya.."

Analisis | 15 September 2022, 08:00
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada Kamis, 15 September 2022. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan empat pertandingan menarik dan bergengsi dari empat kota berbeda.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini dimulai dengan Persikabo 1973 vs PSS Sleman. Pertandingan dua klub papan menengah ke bawah ini diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong. Pertandingan ini berlangsung mulai pukul 16.00 WIB dan bisa dinikmati melalui Moji TV serta live streaming Vidio.

Persikabo 1973 vs PSS Sleman akan menarik karena ini menjadi kesempatan baik bagi tuan rumah dan tim tamu untuk memulai mendapatkan konsistensi hasil.

Selaian Persikabo 1973 vs PSS Sleman, jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini pada pukul 16.00 WIB juga menampilkan Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara. Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dan ditayangkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio.

Beberapa jam setelah pertandingan Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara, jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini akan menampilkan Dewa United vs PSM Makassar. Pertandingan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, pukul 18.15 WIB dan ditayangkan langsung Moji TV serta live streaming Vido.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini menampilkan Persis Solo vs Bali United. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan Persis Solo vs Bali United bakal ditayangkan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio. 

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network