Momen Lionel Messi Memeluk Maskot Anak-anak Liga Champions, Respek!

"Banyak anak-anak dari belahan dunia lain yang sangat mengidolai Messi..."

Berita | 15 September 2022, 06:27
Momen Lionel Messi Memeluk Maskot Anak-anak Liga Champions, Respek!

Libero.id - Lionel Messi bukan hanya salah satu olahragawan terhebat yang pernah hidup, dia juga salah satu manusia paling dikenal di planet ini.

Anda tidak bisa hanya memiliki 257 juta pengikut di Instagram dan hanya dikenal di komunitas sepakbola, tidak, Messi adalah selebritas global yang akan dikenali di jalanan oleh orang-orang yang belum pernah menonton pertandingannya seumur hidup.

Karena itu, wajar untuk mengatakan bahwa ada beberapa reaksi yang agak luar biasa dari orang-orang yang pernah mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu sebelumnya.

Interaksi Messi dengan Orang-orang

Entah itu para pemain yang mengerumuninya untuk mendapatkan kausnya setelah pertandingan atau ratusan anggota masyarakat yang meminta foto ketika dia sedang berlibur, Messi terkadang sulit mendapatkan waktu untuk bernapas.

Tapi dari semua interaksi yang harus dia lalui setiap hari dia meninggalkan rumah, sejauh ini yang paling mengharukan adalah interaksi dengan anak-anak.

Selain itu, bahkan untuk orang dewasa yang berhati dingin, melihat seorang anak laki-laki atau perempuan yang mimpinya menjadi kenyataan dengan bertemu seorang pahlawan olahraga seperti Messi tidak pernah gagal untuk meluluhkan hati.

Maskot Liga Champions Memeluk Messi

Namun, bahkan yang paling bersemangat di antara kita mungkin akan berjuang untuk bersaing dengan reaksi yang benar-benar menggembirakan dari sekelompok maskot Liga Champions menjelang Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain pada Kamis dini hari tadi (15/09/2022) WIB.

Saat para pemain PSG selesai berbaris di Stadion Sammy Ofer untuk semua perayaan pra-pertandingan, beberapa anak yang berjalan keluar dengan pahlawan mereka tidak bisa melewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Messi.

Dalam rekaman yang benar-benar berharga, anak-anak terlihat sangat terkejut saat melihat ikon Argentina dan secara bertahap mematahkan formasi mereka satu per satu untuk memeluknya.

Pada saat dia akan berdiri tegak di sebelah Marco Verratti, pemain berusia 35 tahun itu praktis memiliki setengah dari maskot permainan yang tergantung padanya.

Seperti yang diharapkan, Messi adalah olahragawan yang biasanya bagus tentang semuanya dan pasti akan memberikan pelukan ramah kepada maskot sebagai balasannya, untuk lebih lengkapnya silahkan cek video dibawah ini,

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network