Debut Graham Potter di Chelsea, Kembalikan Raheem Sterling ke Posisi Asalnya

"Hasil imbang membuat langkah The Blues kian berat untuk lolos ke babak 16 besar..."

Berita | 15 September 2022, 04:19
Debut Graham Potter di Chelsea, Kembalikan Raheem Sterling ke Posisi Asalnya

Libero.id - Graham Potter memulai debut kepelatihannya di Chelsea dengan hasil imbang melawan RB Salzburg, Kamis dini hari (15/09/2022) WIB, meninggalkan timnya dengan tugas berat untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

Dalam pertandingan pertamanya sebagai manajer, mantan bos Brighton memasang Raheem Sterling sebagai pemain sayap tetapi melihat taruhannya terbayar ketika penyerang itu meringkuk ke sudut bawah tak lama setelah turun minum.

Itu adalah performa yang jauh lebih baik dari kekalahan Chelsea oleh Dinamo Zagreb dalam pertandingan pembuka Grup E pekan lalu, yang menjadi akhir bagi mantan manajer Thomas Tuchel.

Namun tim Austria asuhan Matthias Jaissle menyamakan kedudukan pada menit ke-75 ketika Thiago Silva gagal melakukan tekel, memungkinkan Noah Okafor memotong umpan silang mendatar Junior Adamu.

Gol itu menyoroti risiko yang terlibat dalam pendekatan positif Potter, dengan Sterling dan Marc Cucurella keluar dari posisinya. Tapi tuan rumah bisa saja meraih kemenangan ketika Reece James melepaskan tembakan dari tendangan bebas dan pemain pengganti Hakim Ziyech hampir menyundul masuk ke tiang belakang.

Menyusul kemenangan 3-1 sebelumnya AC Milan atas Zagreb, Chelsea duduk di dasar Grup E setelah dua pertandingan dengan juara Serie A berikutnya di Stamford Bridge pada 5 Oktober.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network