Siap Lawan Timnas Indonesia, Inilah Skuad yang Dibawa oleh Timnas Curacao

"Meskipun cuma FIFA matchday tapi mereka serius.."

Berita | 14 September 2022, 14:43
Siap Lawan Timnas Indonesia, Inilah Skuad yang Dibawa oleh Timnas Curacao

Libero.id - Timnas Curacao akhirnya resmi merilis sejumlah nama pemain yang akan dibawa untuk melakoni agenda FIFA Matchday melawan Timnas Indonesiapada 24 dan 27 September mendatang.

Lewat akun sosial media resmi, Federasi Sepak Bola Curacao (FFK) mengumumkan 23 pesepakbola yang dipilih oleh pelatih Remko Bicentini.

Dari sekian pemain-pemain tersebut, terdapat sejumlah pemain yang pernah  memiliki pengalaman berkiprah di Liga Premier. Mereka adalah Vurnon Anita (Newcastle United 2012-2017), Juninho Bacuna ( Birmingham City), Leandro Bacuna (Aston Villa 2013-2017), Kenji Gorre (Swansea City 2013-2018), dan Cuco Martina (Southampton 2015-2017) dipastikan dibawa ke Indonesia.


Selain itu ada tiga pemain dengan status debutan yakni Quilindschy Hartman (pemain Feyenoord), Nathan Mareklo dan Justin Ogenia.

Dua laga yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Curacao rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)yang sudah dipastikan menjadi venue laga pertama, dengan pertandingan kedua kemungkinan besar akan digelar di Stadion Pakansari atau Wibawa Mukti, setelah sebelumnya dikabarkan akan bermain di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network