Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari Nanti

"Ada reuni Erling Haaland. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 14 September 2022, 12:00
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari Nanti

Libero.id - Liga Champions 2022/2023 kembali bergulir dengan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Rabu, 14 September 2022, malam WIB, dan Kamis, 15 September 2022, dini hari WIB. Salah satu pertandingan Liga Champions yang dinanti melibatkan reuni Erling Haaland.

Jadwal pertandingan Liga Champions yang pertama menampilkan Grup E antara AC Milan vs Dinamo Zagreb dan Grup F antara Shakhtar Donetsk vs Glasgow Celtic. Pertandingan digelar pada pukul 23.45 WIB.

Khusus, pertandingan Liga Champions yang menampilkan AC Milan vs Dinamo Zagreb di Stadio San Siro, Milano, bakal ditayangkan secara langsung di SCTV dan live streaming Vidio.

Setelah AC Milan vs Dinamo Zagreb dan Shakhtar Donetsk vs Glasgow Celtic, pertandingan Liga Champions di Grup E serta Grup F akan berlanjut pada pukul 02.00 WIB. Dua pertandingan menarik melibatkan Chelsea vs RB Salzburg dan Real Madrid vs RB Leipzig.

Kemudian, jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2023 dini hari nanti menampilkan Grup G antara FC Copenhagen vs Sevilla dan Manchester City vs Borussia Dortmund. Khusus pertandingan Manchester City vs Borussia Dortmund, ditayangkan langsung SCTV dan live streaming Vidio pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Manchester City vs Borussia Dortmund akan sangat menarik. Ini menjadi pertemuan pertama Erling Haaland dengan Borussia Dortmund setelah pindah ke Manchester City pada musim panas lalu.

Selain FC Copenhagen vs Sevilla dan Manchester City vs Borussia Dortmund, jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2022 dini hari nanti juga menampilkan Grup H, Juventus vs Benfica dan Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain (PSG). Pertandingan digelar pukul 02.00 WIB dan bisa dinikmati melalui live streaming Vidio.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2022 dini hari nanti akan menggelar pertandingan tertunda dari Grup A antara Glasgow Rangers vs Napoli. Pertandingan yang harus mundur sehari terkait kabar duka Ratu Elizabeth II tersebut digelar di Ibrox Stadium, Glasgow, pukul 02.00 WIB.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Champions malam dan dini hari nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network