Tolak Perpanjang Kontrak, N'Golo Kante Dirumorkan Bakal Hengkang dari Chelsea

"Salah satu gelandang andalan The Blues."

Berita | 13 September 2022, 18:48
Tolak Perpanjang Kontrak, N'Golo Kante Dirumorkan Bakal Hengkang dari Chelsea

Libero.id - Menyusul dipecatnya Thomas Tuchel dari kursi kepelatihan Chelsea, nama N'Golo Kante kini disebut-sebut tengah menuju pintu keluar Stampord Bridge. Apa sebabnya?

N'Golo Kante dilaporkan menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen The Blues. Gelandang Timnas Prancis tersebut dikabarkan tidak tertarik dengan kesepakatan baru.

Menurut laporan Metro, durasi kontrak yang diajukan The Blues menjadi alasan Kante menolak. 

Chelsea
disinyalir enggan menyodorkan kontrak jangka panjang kepada sang pemain, di mana mereka menawarkan dua tahun perpanjangan, plus opsi perpanjangan selama 12 bulan kontrak untuk eks Leicester City itu.

Pihak klub beralasan bahwa kondisi Kante makin lama makin menurun dan itulah yang melandasi perhitungan klub. Dalam dua tahun terakhir, Kante memang kerap dibekap cedera.

Menurut data dari Sportac, pemain berusia 31 tahun itu diketahui masih membela The Blues hingga satu musim depan. Kontraknya baru akan berakhir pada akhir musim 2023 mendatang.

Namun di lain sisi, jika Chelsea tak kunjung menemukan kata sepakat, maka peluang Kante untuk hengkang lebih awal akan semakin besar. 

Mari kita nantikan kelanjutannya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network