Tanding di Indonesia, Vietnam U-20 Didampingi Tim Psikolog

"Bahkan psikolog Nguyen FC sudah sesumbar bisa kalahkan Indonesia..."

Berita | 13 September 2022, 09:19
Tanding di Indonesia, Vietnam U-20 Didampingi Tim Psikolog

Libero.id - Timnas Vietnam U-20 telah resmi mengumumkan 23 pemainnya dan pada hari Senin (12/09/2022) telah berangkat ke Indonesia dengan didampingi Mr. Duong Nghiep Khoi, seorang psikolog kenamaan di sana.

Mr Duong Nghiep Khoi pernah menjadi psikolog untuk pemain tenar Vietnam seperti Quang Hai, Van Hau, Duc Chinh, Hoang Duc atau Tien Linh. Tahun itu, Vietnam U-19 dengan sangat baik memenangkan tiket ke Piala Dunia U-20 2017 di Korea.

VFF mengundang Mr. Duong Nghiep Khoi untuk kembali tampil sebagai ketua tim dengan keinginan membawa keberuntungan bagi tim Vietnam U-20 di kualifikasi Piala AFC U-20 2023.

Berbagi tentang perjalanan mendatang di Indonesia, pemimpin tim Duong Nghiep Khoi mengatakan,

"Harus dikatakan sebelumnya bahwa menjadi tamu di Indonesia sangat sulit, ketika pemain muda harus menghadapi tekanan besar. dari puluhan ribu penonton yang bersemangat, Belum lagi permainan fisik, terkadang kekerasan Indonesia U-20 sangat sulit untuk kita atasi."

Untuk menang, Vietnam U-20 harus memiliki pendekatan yang cerdas dan masuk akal untuk pertandingan. 

"Saya percaya dengan orang-orang yang memiliki, dan terutama rasa tanggung jawab, keinginan untuk berkontribusi, tim Vietnam U-20 akan mencapai tujuan mengalahkan Indonesia di kandang sendiri."

Pada saat yang sama, ketua tim Duong Nghiep Khoi juga berkomentar bahwa para pemain menunjukkan semangat kolektif yang tinggi melalui sesi latihan. Wajah-wajah yang baru ditambahkan telah mencoba untuk mengintegrasikan dan membuktikan kemampuan mereka.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network